Ada Cendana, Produk Cat Mowilex di Studio Bangunan Kian Lengkap

Mowilex Cendana sendiri, katanya, masuk dalam kategori cat interior. Terutama untukhasilkan tampilan ruangan yang lebih lembut

Ada Cendana, Produk Cat Mowilex di Studio Bangunan Kian Lengkap
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Deretan Cat Mowilex terpajang rapi di ruang belanja Studio Bangunan, Kamis (/0/2018). Ada varian terbaru cat Mowilex yang disediakan di supermarket bahan bangunan pertama di Kubu Raya ini. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Mowilex jadi satu di antara brand ternama yang produk-produknya dijual di Studio Bangunan. Nyaris semua varian atau jenis cat Mowilex disediakan di supermarket bahan bangunan berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, tepat di depan RSUD Soedarso Pontianak itu.

Termasuk di antaranya adalah varian terbaru cat Mowilex, Cendana. "Dengan adanya variasi cat baru (Cendana) ini, cat Mowilex yang tersedia di Studio Bangunan sekarang semakin lengkap," Sales Staff Mowilex di Studio Bangunan, Desi (22), Kamis (02/08/2018).

Baca: LIVE STREAMING Indonesia Vs Vietnam! Kebobolan di Menit Awal, Indonesia Tertinggal 0-1

Baca: Andrea Dovizioso Ungkap Masalahnya Jelang MotoGP Republik Ceska

Mowilex Cendana sendiri, katanya, masuk dalam kategori cat interior. Terutama untukhasilkan tampilan ruangan yang lebih lembut dan tampak lebih hidup pada interior.

Ia memastikan, akurasi warna yang dipilih konsumen dari berbagai pilihan warna Mowilex Cendana akan didapatkan sesuai keinginan. Hal ini memungkinkan berkat teknologi tinting yang bisa memastikan pencampuran cat yang tepat demi dapatkan warna akurat.

Menariknya, ada ratusan variasi warna yang bisa dipilih. Tentunya sesuai selera masing-masing konsumen.

"Proses pengaplikasiannya juga sederhana. Seperti cat interior pada umumnya," lanjutnya

Mowilex Cendana sejauh ini katanya tersedia dalam dua jenis. Pertama adalah cat dasar, yakni Cendana Interior Primer Coat, untuk hasil lebih optimal sebagai lapisan dasar.

Ada pula Cendana Interior Paint untuk finishingnya. Melapisi cat dasar dari Cendana Interior Primer Coat.

Keistimewaan lainnya adalah soal harga yang sangat ekonomis. Mowilex Cendana, katanya, ditawarkan dengan harga terjangkau tapi tetap dengan kualitas yang tentunya tidak diragukan lagi.

Cat interior satu ini, tersedia dalam kesamaan 5 kg sampai 25 kg. Harga, hanya mulai hanya Rp 120 ribu sampai Rp 580 ribuan.

"Daya sebarnya juga sangat baik. 1 kg bisa untuk permukaan dinding sekitar lebih kurang 5 meter persegi, dua kali pengecatan," timpalnya.

Keberadaannya menurutnya jelas berikan pilihan yang lebih banyak bagi konsumen. Melengkapi produk reguler sebelumnya, mulai dari Mowilex Weathercoat, Emulsion, Ninyl Silk, Acrylic Glossy Enamel, sampai cat kayu Mowilex Woodstain.

"Pastinya belanja cat Mowilex di Studio Bangunan akan lebih ekonomis. Apalagi ketersedian stock-nya sangat baik," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved