Jalan Santai Polres dan BNN, Ajang Relaksasi Pasca Pilkada

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso sangat bersyukur kegiata ini dapat berjalan dengan lancar, dan sukses.

Jalan Santai Polres dan BNN, Ajang Relaksasi Pasca Pilkada
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Penandatanganan Deklarasi Anti Narkoba oleh Kapolres Mempawah, Bupati Mempawah, Kepala Kejari Mempawah, dan Kepala BNN Mempawah, Sabtu (14/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Dalam rangka HUT Bhatangkara ke 72 dan Hari Anti Narkoba Internasional, Polres Mempawah bersama BNN mengadakan kegiatan jalan Sehat bersama ribuan Masyarakat Mempawah.

Kegiatan yang di hadiri oleh Kapolres Mempawah, Kepala BNN Mempawah, Kepala Kejari Mempawah dan Bupati Mempawah ini berlangusung meriah, setelah melakukan jalan santai menyusuri rute yang telah disiapkan, kegiatan dilanjutkan dengan senam bersama.

Masyarakat pun juga sangat bersemangat mengikut senam yang turut juga di ikuti oleh Bupari Mempawah Ria Norsan, Kapolres Mempawah, Kepala BNN, dam Kepala Kejari Mempawah ini.

Selanjutnya kegiatanpun dilanjutkan dengan penandatanganan Deklarasi Anti Narkoba.

Kapolres Mempawah, AKBP Didik Dwi Santoso sangat bersyukur kegiata ini dapat berjalan dengan lancar, dan sukses.

“kita tadi membagikan sekitar 3500 kupon dan semua habis, dan doorprice juga sudah dibagikan, alhamdulillah kita bisa menghibur masyarakat, yang kemarin sejak januari hingga juli disibukkan dengan urusan Politik, Pilkada, kali ini kita bisa memberikan hiburan kepada Masyarakat dan responnya juga sangat positif,” ungkapnya.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved