Tingkatkan Kebugaran, Jamaah Ini Pilih Waktu Ini Untuk Berolahraga

Iapun menilai bahwa tes ini merupakan sebuah hal yang penting, karena dengan ini ia merasa persiapan dirinya untuk menjalani ibadah haji

Tingkatkan Kebugaran, Jamaah Ini Pilih Waktu Ini Untuk Berolahraga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ FERRYANTO
Ngatmo (46) Jamaah Haji Asal Mempawah Hilir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH- Setelah melaksanakan Manasik yang berlangsung selama 2 hari di Mesjid Nikmatullah Kecamatan Sungai Pinyuh pada 10 dan 11 Juli 2018.

Hari ini, Jamaah Haji asal Mempawah melaksanakan Tes Kesehatan Jasmani di Gor Opu Daeng Manambon, kecamatan Mempawah timur, Kabupaten Mempawah. Kamis (12/07/2018)

Baca: Calon Jemaah Haji Mempawah Jalani Tes Kesehatan Jasmani

Baca: Yuk Ramaikan Jalan Santai Yang Digelar Polres Mempawah dan BNN

Ngatmo (46), seorang calon Jamaah haji yang berasal dari Mempawah hilir yang turut mengikuti tes ini mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki kesulitan saat menjaani tes ini.

Iapun menilai bahwa tes ini merupakan sebuah hal yang penting, karena dengan ini ia merasa persiapan dirinya untuk menjalani ibadah haji ke tanah suci menjadi lebih matang.

Dirinya menyadari bahwa dalam pelaksanaan Ibadah Haji di tanah suci akan membutuhkan banyak tenaga, oleh karena itu, iapun telah sering berlatih untuk meningkatkan daya tahan tubuhnya sejak beberapa waktu lalu, dengan mengikuti petunjuk – petunjuk dari dinas kesehatan dan pihak – pihak terkait.

 "Kalau saya ya, lebih merutinkan olah raga lagi, jalan - jalan, kalau habis subuh dan sore itu jalan kali," tuturnya

Dengan semakin dekatnya waktu keberangkatan ke tanah suci, selain meningkatkan latihan fisik, iapun juga berusaha untuk lebih mendekatkan dirinya kepada Sang Pencipta, agar ibadah haji yang ia lakukan kelak menjadi berkah bagi diriny, dan semua berjalan lancar.

Penulis: Ferryanto
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help