Saprahan di HUT Kubu Raya ke 11, Upaya Lestarikan Budaya

Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kubu Raya, Cicilia Agustina mengatakan, pihaknya terus memasyarakatkan saprahan ini.

Saprahan di HUT Kubu Raya ke 11, Upaya Lestarikan Budaya
TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Saprahan akbar buka puasa bersama yang diselnggarakan Ikatan Keluarga Besar Khatulistiwa Plaza (IKB-KP) Lintas Club Pancasila, dan Pedagang Pasar Tengah di Jalan Diponegoro, Pontianak, Kalimantan Barat, Minggu (10/6/2018) sore. Kegiatan ini sebagai bentuk mempererat silaturahmi sesama pedagang dan berbagai klub di Kota Pontianak yang juga dihadiri Sultan Kesultanan Kadriah Pontianak Syarif Mahmud Melvin Alkadrie. 

Laporan Wartawan Tribunpontianak : Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Kepala Dinas Parawisata Pemuda dan Olahraga Kubu Raya, Cicilia Agustina mengatakan, pihaknya terus memasyarakatkan saprahan ini.

Sehingga menurutnya kegiatan kebudayaan ini dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas.

"Saprahan ini merupakan buadaya yang harus dilestarikan, tidak hanya budaya lain yang harus dikenal, tetapi budaya saprahan ini juga harus dikenal," ujarnya.

Baca: Dealer Honda Sintang Pastikan Oli Resmi dari AHASS

Dalam memeriahkan HUT Kubu Raya, pihaknya juga menampilkan berbagai kegiatan dan memperkenalkan kemasyarakat luas.

"Dalam memeriahkat HUT ini banyak pula kegiatan lain seperti program nasional pemilihan Putri Pawisata, Gema, seni dan budaya serta saprahan ini. Harapannya kedepan kegiatan ini bisa dikenal oleh masyrakat luas, tidak hanya di Kubu Raya, tetapi di dunia internasional," tuturnya

Penulis: Try Juliansyah
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved