Wow, Ini Sederet Kegiatan Ini Yang Dilaksanakan Polres Sambas Saat Peringati Hari Bhayangkara

Rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara Ke-72, dimulai dari tanggal 30 Mei 2018 sampai dengan tanggal 11 Juli 2018.

Wow, Ini Sederet Kegiatan Ini Yang Dilaksanakan Polres Sambas Saat Peringati Hari Bhayangkara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Kabag Sumda Polres Sambas, Kompol Hadiryaman saat menyampaikan Laporan Ketua Umum Hari Bhayangkara ke-72 mewakili Waka Polres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Kabag Sumda Polres Sambas, Kompol Hadiryaman menyampaikan Laporan Ketua Umum Hari Bhayangkara ke-72 mewakili Waka Polres Sambas, Kompol Jovan Reagan Sumual.

Kompol Hadiryaman menegaskan, berdasarkan tema yang diangkat dalam peringatan hari Bhayangkara ke-72 Tahun 2018, Polres Sambas berupaya mewujudkan tujuan dari tema tersebut, melalui serangkaian kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Rangkaian kegiatan peringatan hari Bhayangkara Ke-72, dimulai dari tanggal 30 Mei 2018 sampai dengan tanggal 11 Juli 2018.

Baca: Masuki Masa Purna Tugas, Aiptu Ibrahim Razali Bangga 40 Tahun Jadi Polisi

"Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, Polsek-Polsek jajaran, di antaranya Polsek Jawai, mengadakan Lomba MTQ dan lomba adzan serta buka bersama dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Jawai di Mako Polsek Jawai," ujarnya.

Polsek Sajad, mengadakan lomba adzan tingkat SD se-Kecamatan di Masjid Baitul Izza Desa Tengguli, Kecamatan Sajad, dengan jumlah peserta sebanyak 22 anak.

Polsek Sambas, mengadakan lomba adzan di Masjid Miftahul Jannah, Desa Pendawan, Kecamatan Sambas, dengan jumlah perserta 17 orang.

Kemudian, Polsek Jawai Selatan, mengadakan Lomba adzan, iqamah dan MTQ usia 4 tahun sampai dengan remaja di Masjid Istiqlal, Desa Matang Terap, Kecamatan Jawai Selatan, dengan jumlah peserta sebanyak 40 peserta.

"Begitu pula dengan
Polsek Selakau, yang mengadakan lomba dai cilik kamtibmas di halaman Mako Polsek Selakau, dengan jumlah peserta sebanyak 26 orang, serta melaksanakan kegiatan Program Pemberantasan Buta Aksara tahap pembinaan kelompok belajar "Bunga Desa" oleh Ibu Ketua Ranting Bhayangkari Selakau, Martha Evalina Siahaan, yang memberikan materi pelajaran kepada peserta didik, di Paud Nusantara, Desa Sungai Nyirih, Kecamatan Selakau, Kabupaten Sambas," paparnya.

Polsek Pemangkat, mengadakan lomba tilawatil quran dan lomba adzan tingkat SD se-Kecamatan Pemangkat, di Mushola Al Iman Polsek Pemangkat, dengan jumlah peserta sebanyak 27 orang.

Halaman
1234
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help