Seperti Ini Polri di Mata Bupati Sambas, Apa Saja Harapannya

Dalam konteks Sambas, Bupati Atbah mengatakan di dalam Forkopimda sudah sangat begitu dekat dan akrab.

Seperti Ini Polri di Mata Bupati Sambas, Apa Saja Harapannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ TITO RAMADHANI
Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili dan Forkopimda saat menghadiri upacara HUT Bhayangkara ke-72 di halaman Mapolres Sambas, Rabu (11/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Tito Ramadhani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SAMBAS - Bupati Sambas, Atbah Romin Suhaili turut memberikan ucapan selamat ulang tahun hari Bhayangkara ke-72, kepada seluruh jajaran personel Polri.

"Polri bekerja semakin profesional, semakin maju dan modern dan semakin dicintai, disenangi dan memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat," ujarnya.

Baca: Pimpin Upacara HUT Bhayangkara ke-72, Ini Amanat Presiden Yang Disampaikan Kapolres Sambas 

Baca: Polres Sambas Gelar Upacara HUT Bhayangkara ke-72

Dalam konteks Sambas, Bupati Atbah mengatakan di dalam Forkopimda sudah sangat begitu dekat dan akrab.

"Begitu aktif dalam melaksanakan agenda-agenda terkait dengan keamanan, ketertiban dan kenyamanan di masyarakat. Kepolisian telah berkontribusi besar dalam memberikan rasa aman dan nyaman dan ketertiban di masyarakat Kabupaten Sambas," jelasnya.

Terbukti bahwa apa yang telah kepolisian lakukan di Kabupaten Sambas, itu langsung atau tidak langsung telah mendukung visi misi Atbah sebagai Bupati Sambas.

"Khususnya dalam bidang akhlakul karimah. Dimana konsetrasi di dalam penanganan terhadap penyakit masyarakat menjadi titik yang cukup krusial bagi kepolisian, dan kami bekerjasama dengan baik dengan pihak kepolisian di Kabupaten Sambas ini," terangnya.

Oleh karenanya, Bupati Sambas memberikan apresiasi yang sangat besar dan mendalam. Ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas kerjasama yang selama ini yang begitu Atbah rasakan sudah sangat baik.

"Ke depan, mudah-mudahan kerjasama ini akan terus ditingkatkan. Pelayanan kepada masyarakat akan terus kami berikan kemudahan-kemudahan. Kemudian menghadirkan pelayanan terbaik, dan menghadirkan rasa nyaman, aman dan menyenangkan buat seluruh masyarakat Kabupaten Sambas. Dengan terus berkomunikasi dan berkoordinasi, insya Allah apa yang menjadi cita-cita kita bersama akan menjadi kenyataan. Semoga Polri senantiasa ada di hati masyarakat, khususnya di Kabupaten Sambas," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Kapolres Sambas, AKBP Cahyo Hadiprabowo membacakan amanat Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo pada peringatan ke-72 Hari Bhayangkara tahun 2018.

Halaman
123
Penulis: Tito Ramadhani
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help