Ruang Pembuatan SKCK Terbatas, Ini Penjelasan Wakapolres Kayong Utara

Tetapi kita tegaskan pembuatan SKCK tetap harus dilakukan satu persatu, karena memerlukan sidik jari dari yang bersangkutan

Ruang Pembuatan SKCK Terbatas, Ini Penjelasan Wakapolres Kayong Utara
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Sejumlah warga membuat Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Kayong Utara, Sukadana, Selasa (10/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Wakapolres Kayong Utara, Kompol Haryanto mengakui ruang yang tersedia untuk pembuatan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) di Mapolres Kayong Utara, Sukadana, kini masih terbatas.

Oleh karena itu, dia meminta maaf kepada warga yang merasa tidak nyaman akan ruang yang tersedia tersebut.

"Kemarin saya lihat ada yang sampai nunggu di luar, tapi ya, kita akui memang saat ini masih terbatas ruangan kita," katanya di Mapolres Kayong Utara, Sukadana, Selasa (10/7/2018).

(Baca: Ketua DPRD Sanggau Sebut Narkoba Kejahatan Serius dan Terorganisir )

Menurut dia, saat permintaan normal, kapasitas ruangan yang tersedia biasanya cukup untuk menampung warga yang hendak membuat SKCK.

Akan tetapi, saat permintaan pembuatan SKCK membludak, ruangan yang tersedia ternyata masih belum cukup untuk memberikan pelayanan maksimal untuk warga.

Dia juga mengakui petugas-petugas pembuatan SKCK akan tetap bekerja maksimal melayani warga.

"Tetapi kita tegaskan pembuatan SKCK tetap harus dilakukan satu persatu, karena memerlukan sidik jari dari yang bersangkutan," pungkasnya.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help