Home »

Video

Berita Video

Keren! Begini Prosesi Pedang Pora Purna Bhakti Personel Polres Mempawah

Polres Mempawah beserta jajaran pada hari ini pun telah melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara kr 72 ini.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Hari ini merupakan hari jadi ulang tahun Bhayangkara yang ke 72 tahun.

Polres Mempawah beserta jajaran pada hari ini pun telah melaksanakan kegiatan Upacara peringatan HUT Bhayangkara kr 72 ini.

Pada kesempatan ini Polres pun memberikan penghargaan kepada 4 Personel Polres teladan.

Kemudian, pada sesi terakhir pada kegiatan di hari ini, Polres Mempawah pun melakukan pelepasan atau Wisuda Purna Bhakti sebanyak 10 anggota Polres Mempawah yang telah selesai didalam menjalankan masa tugasnya di kepolisian.

Baca: HUT Bhayangkara ke 72, Polres Mempawah Berikan Penghargaan Pada 4 Anggotanya

Setelah kegiatan syukuran di dalam aula Mapolres Mempawah, kegiatan pun di lanjutkan dengan Upacara Pedang Pora Pelepasan Purna Bhakti Personel Polres Mempawah sebagai tahap penutupan.

Upacara inipun berlangsung dengan haru, personel Polres Mempawah yang telah menyelesaikan masa baktinya selama berpuluh tahun, berjalan menyusuri personel yang mengangkat pedang ke arah langit secara bersilang.

Dengan taburan bunga, semerbak aroma harumnya pun menyebar turut mengiringi pelepasan dari seluruh personel yang telah menyelesaikan masa Bhalktinya ini.

Ingin melihat bagaimana keren dan harunya Upacara Pedang Pora ini, langsung saja simak Vidio yang sudah di Tribun Pontianak ambil secara langsung dari lokasi Polres Mempawah.

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help