HUT Bhayangkara ke 72, Polres Mempawah Berikan Penghargaan Pada 4 Anggotanya

Polres Mempawah pada hari ini telah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72.

HUT Bhayangkara ke 72, Polres Mempawah Berikan Penghargaan Pada 4 Anggotanya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
Pemberian Penghargaan pada Personel Polres Mempawah Berprestasi, Rabu (11/07/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Polres Mempawah pada hari ini telah melaksanakan Upacara Peringatan HUT Bhayangkara yang ke 72.

Upacara yang di gelar di halaman Mapolres Mempawah ini di pimpin langsung oleh Kapolres Mempawah yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.

Pada kesempatan ini, Kapolres Mempawah sekaligus memberikan penghargaan kepada 4 orang anggota Polres Mempawah yang dinilai berprestasi.

4 orang anggota Polres tersebut yakni Ipda Daryono sebagai Kaur Bin Ops Sat Binmas Mempawah, kemudian Ipda Tri Asto selaku Kasium Polres Mempawah, lalu Brigpol Susworo Putu Sastro Ba Si Keu Polres Mempawah, dan terakhir yakni Bripda Asiman.

Ipda Daryono aktif dalam kegiatan organisasi kepramukaan, dan saat ini menjadi pembina Pramuka Mahir tingkat dasar, kwartir cabang Mempawah, dan iapun terpilih sebagai Pama yang diusulkan polisi teladan sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik tahun 2018.

Kemudian Ipda Tri Asto, memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi dalam tugas, dan aktif dalam perawatan dan pembangunan markas Komando Polres Mempawah.

Selanjutnya terdapat Susworo Putu Sastro yang aktif dalam berbagai kegiatan organisasi kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang sosial agama, yakni 1 Paskhas pasukan amal shaleh di wilayah kabupaten Mempawah.

Kedua Santri Rock N Roll di wilayah kabupaten Mempawah

Kedua organisasi tersebu berada dibawah Yayasan MunzaLan lah Pontianak yang aktif bergerak dalam kegiatan sosial sedekah, pengumpul beras, dan tim bersih-bersih masjid.

Dan terakhir adalah Bripda Asiman, yang aktif dalam kegiatan keagamaan di Mushola Nurul Huda Polres Mempawah dan mushola Mardatilah asrama Polres Mempawah sebagai imam salat dan mengajar mengaji anak-anak di lingkungan Aspol Polres Mempawah

Penulis: Ferryanto
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved