Dapat Piagam Penghargaan, Kapolres: Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Seluruh Elemen Masyarakat

Terkait piagam penghargaan yang diberikan kepada Anggota Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan Ormas.

Dapat Piagam Penghargaan, Kapolres: Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Seluruh Elemen Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HENDRI CHORNELIUS
Kapolres Sanggau AKBP Imam Riyadi, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot saat foto bersama usai apel Hut Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolres Sanggau, Rabu (11/7). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hendri Chornelius

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SANGGAU - Terkait piagam penghargaan yang diberikan kepada Anggota Polri, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan Ormas.

Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi menyampaikan, hal itu sebagai bentuk apresiasi Polri kepada seluruh elemen masyarakat yang selama ini sangat membantu tugas-tugas kepolisian.

“Khususnya Polres Sanggau. Hingga situasi khususnya pada saat menjelang Pilkada Gubernur dan Wagub dan Bupati serta Wabup Sanggau, sampai detik ini alhamdulillah kondusif, ” ditemui usai Apel peringatan Hut Bhayangkara ke-72 di Halaman Mapolres Sanggau, Rabu (11/7/2018).

Baca: Acara Wisuda Masa Purna 25 Anggota Polresta Pontianak, Ada Yang Sampai Menangis

Lanjutnya, ia yakin, ini berkat kerja lintas agama, lintas etnis, dan lintas insitusi. “Ini berkat kerjasama semua elemen masyarakat yang ada di kabupaten Sanggau, sehingga situasi sebelum pada saat dan pasca Pilkada ini betul-betul sangat kondusif, ” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot, Kapolres Sanggau yang lama AKBP Rachmat Kurniawan, Kasdim 1204/Sanggau, Kepala BNNK Sanggau, pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Sanggau, lintas etnis dan paguyuban di kabupaten Sanggau, lintas Ormas di Sanggau, dan tamu undangan lainya. (

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help