Acara Wisuda Masa Purna 25 Anggota Polresta Pontianak, Ada Yang Sampai Menangis

Terlihat sebanyak 25 orang anggota Polresta Pontianak Kota memasuki masa pensiun dan mengikuti acara Wisuda Purna Bhakti.

Acara Wisuda Masa Purna 25 Anggota Polresta Pontianak, Ada Yang Sampai Menangis
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/M WAWAN GUNAWAN
Aiptu Ibrahim Razali di Upacara Wisuda Purna Bhakti Polresta Pontianak, yang bertepatan pada upacara HUT Bhayangkara Ke - 72 di Mapolresta Pontianak, Rabu (11/07/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak M Wawan Gunawan

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bertepatan dengan upacara HUT Bhayangkara ke - 72 tahun 2018 yang dilaksanakan di halaman Mapolresta Koya Pontianak, juga diselenggarakan acara Wisuda Purna Bhakti yang diperuntukan bagi anggota Polri yang memasuki masa purna Tugas atau memasuki masa pensiun, Rabu (11/7/2018).

Terlihat sebanyak 25 orang anggota Polresta Pontianak Kota memasuki masa pensiun dan mengikuti acara Wisuda Purna Bhakti.

Salah satunya adalah Aiptu Ibrahim Razali, Pria 58 tahun yang memasuki masa pensiun tepat pada 1 juni 2018 lalu.

Baca: Wah! Fun Bike Berhadiah Mobil Meriahkan HUT 3 Tahun Lantamal XII Pontianak

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Ibrahim terlihat meneteskan air mata ketika didaulat oleh pembawa acara, sebagai perwakilan pengalungan bunga yang hendak dipasangkan oleh Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Wawan Kristyanto kepadanya.

Sambil mengusap air mata, Aiptu Ibrahim Razali mengatakan dirinya bangga dengan Institusinya Kepolisian Negara Republik Indonesia. Menurutnya selama 40 tahun mengabdi, dirinya mengalami dan mendapatkan banyak suka dan duka di Institusi tersebut.

"Saya sangat bangga dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, selama 40 tahun saya mengabdi dikepolisian banyak suka duka yang saya alami yang tidak bias saya ungkapkan," ujarnya.

Aiptu Ibrahim juga mengatakan hari ini menjadi hari terakhirnya mengabdikan diri di institusi yang di cintainya tersebut.

"Ini hari terakhir saya mengabdikan diri di Kepolisian Negara Republik Indonesia. Bertepatan dengan Hari Bhayangkara yang ke-72, Saya menaruh harapan besar kepada generasi muda anggota Polri akan semakin maju, modern dan akan mendapatkan kepercayaan masyarakat Indonesia yang lebih baik," tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Ibrahim Razali juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh anggota Polresta Pontianak.

Karena selama melaksanakan tugas di Institusi tersebut, bisa berjalan lancar. Dalam kesempatan tersebut iya juga tidak lupa menyampaikan ucapan selamat tinggalnya dan berpamitan kepada seluruh anggota Polresta Pontianak karena dirinya akan kembali menjadi masyarakat sipil biasa.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Polresta Pontianak Kota Hingga akhir pengabdian saya dapat melaksanakan tugas dengan baik dan lancar,saya akan kembali menjadi masyarakat sipil setelah 40 tahun saya mengabdi sebagai anggota Polri," pungkasnya haru.

Penulis: M Wawan Gunawan
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help