Waktu Pembangunan Jalan Nasional di Ketapang Ditargetkan Hingga Desember 2018

Ternyata yang mengangkat adalah temannya dan mengatakan jika Munaji sedang pergi ke daerah Batu Layang, Pontianak.

Waktu Pembangunan Jalan Nasional di Ketapang Ditargetkan Hingga Desember 2018
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ SUBANDI
Koordinator Lapangan pelaksanaan Pembangunan Jalan Nasional Kementrian PUPR, Munaji saat diwawancarai awak media di Ketapang, beberapa waktu lalu 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Subandi

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG – Terkait keluhan beberapa warga terhadap pengerjaan Jl Nasional Ketapang – Siduk ruas Jl DI Panjaitan Kecamatan Delta Pawan. Lantaran di ujung-ujung jalan yang dikerjakan bertebaran batu kerikil pada hal sepanjang jalannya sudah diaspal.

Saat hendak dikonfirmasi pada Koordinator Lapangan pelaksanaan Pembangunan Jalan Nasional Kementrian Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR), Munaji belum bersedia dimintai keterangan. 

Baca: Warga Kecewa Pada Pelaksana Pembangunan Jalan Nasional di Ketapang

Baca: Bupati Buka Ketapang Safari Sholawat 41 Malam

Sementara itu sebelum pembangunan Jl DI Panjaitan dikerjakan Munaji pernah diwawancara awak media di Ketapang Kamis (1/3).

Ketika itu ia menjelaskan bahwa total anggaran pengerjaan ruas ruas Jl Ketapang – Siduk Rp 42.499.316.400.

Dana itu dari anggaran pendapatan dan belanja nasional (APBN) 2018. Pembangunanya dilakukan pelebaran menjadi 8 meter dari yang ada sekarang hanya 6 meter. Serta peninggian menggunakan lapis pondasi atas (LPA) setebal 30 centi meter.

Kemudian dilakukan pengaspalan hotmix dengan tebal 7 centi meter. Semua tahapan pengerjaan itu akan selalu diukur kualitasnya. Target penyelesaian pengerjaan semuanya paling lama pada Desember 2018 mendatang.

Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved