Kapolsek Sengah Temila Pimpin Langsung Patroli Malam, Ini Sasarannya

Dengan kehadiran polisi ke Desa, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar.

Kapolsek Sengah Temila Pimpin Langsung Patroli Malam, Ini Sasarannya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ALFONS PARDOSI
Personel Polsek Sengah Temila patroli malam, Minggu (8/7/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Alfon Pardosi

TRIBUNPPONTIANAK.CO.ID, LANDAK - Untuk mengantisiapasi gangguan kamtibmas pada malam hari, Polsek Sengah Temila melaksanakan patroli pada Minggu (8/7/2018) malam. 

Patroli dipimpin lansung oleh Kapolsek Sengah Temila Iptu Sujiyanto, dengan sasaran menyambangi masyarakat yang sedang ngumpul

Dengan mengunakan mobil patroli anggota Polsek Sengah Temila membawa serta anggota BKO dari Polda Kalbar, dengan mengunjungi Masyarakat desa Sidas.

(Baca: Aparat Gabungan TNI dan Polri  Patroli Malam Hari di Menyuke, Ini Tujuannya )

Kemudian dilanjutkan di Desa Pahauman, serta di Desa Paloan. Selain itu, petugas juga melakukan patroli dialog dengan masyarakat yang dijumpai.

"Dengan kehadiran polisi ke Desa, bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar. Sehingga dengan adanya polisi hadir di tengah-tengah masyarakat, pelaku kejahatan mengurungkan aksinya," ujar Kapolsek.

Lanjut Iptu Sujianto, meskipun situasi sudah sepi, tetap jangan lengah dan selalu waspada. "Justru biasanya para pelaku tindak kejahatan akan memanfaatkan waktu yang lengang untuk melancarkan niat jahatnya," ungkapnya

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help