Mutilasi Ibu Kandung

Ngeri! Putri Kandung Diduga Mutilasi Ibunya, Warga Dengar Teriakan Minta Tolong

Seorang wanita berusia sekitar 80 tahun menjadi korban mutilasi, di Jalan Tanjungpura Gang Landak, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Ngeri! Putri Kandung Diduga Mutilasi Ibunya, Warga Dengar Teriakan Minta Tolong
Kolase
Pembunuhan di Gg Landak, Pontianak 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Seorang wanita berusia sekitar 80 tahun menjadi korban mutilasi, di Jalan Tanjungpura Gang Landak, Pontianak Selatan, Kamis (5/7/2018) sekitar pukul 16.00 WIB.

Korban, Jong Sui Jo, di temukan dalam keadaan beberapa organ tubuh terpotong dan beberapa anggota tubuh yang lain alami luka sayatan benda tajam.

Anak korban, Hn (43) diduga sebagai pelaku. Saat ini, aparat kepolisian sudah mengamankan Hn.

"Sesampainya kami di TKP, kami memang menemukan adanya jasad seorang wanita atas nama Js (80) yang tergeletak tak bernyawa di dapur rumahnya," kata Kasatreskrim Polresta Pontianak, M Husni di lokasi kejadian.

Husni menjelaskan, korban mengalami luka yang sangat parah pada bagian, leher, kedua tangan dan kakinya yang putus akibat benda tajam.

"Tersangka adalah saudari Hn (43) yang merupakan anak kandung korban," katanya.

Saat ini tersangka diamankan di Mapolresta Pontianak untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Informasi sementara yang berhasil dihimpun aparat kepolisian dari pihak keluarga, Hn merupakan anak korban yang mengidap gangguan kejiwaan.

Namun pihaknya tak serta merta memberikan kesimpulan terhadap kesaksian tersebut.

"Saat ini, dari keluarga korban menyampaikan bahwa pelaku mengalami dugaan gangguan jiwa, tapi untuk hal tersebut kami akan lakukan identifikasi lebih lanjut," ujarnya.

Halaman
12
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help