Arus Mudik Mempawah Hilir Terpantau Lancar

Marjuni memprediksi, arus lalu lintas akan semakin padat pada esok hari, yakni H-1, kemudian pada arus balik yakni H+3 setelah Idul Fitri.

Arus Mudik Mempawah Hilir Terpantau Lancar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / FERRYANTO
Ipda Marjuni, Kanit Sabhara Polsek Mempawah Hilir, yang juga sebagai Ka Pos Pam di Pos Kecamatan Pengamanan Mempawah Hilir. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - H- 2 arus lalu lintas di jalan GM Taufik Kecamatan Mempawah Hilir masih terpantau lancar.

Selama arus mudik, polres Mempawah menutup jalan Raden Kusno dan memfokuskan kendaraan di jalan GM Taufik, hal ini di tujukan untuk meminimalisir laka dan memudahkan pemantauan arus lalu lintas.

Ipda Marjuni, Kanit Sabhara Polsek Mempawah Hilir, yang juga Ka Pos Pam di Pos Kecamatan Pengamanan Mempawah Hilir, yang terletak di jalan GM Taufik memaparkan bahwa pada arus lalin di jalan GM Taufik ramai lancar. Selasa (13/06/2018) siang.

Ia mengatakan bahwa di pagi hari dan sore hari arus di lalu lintas di jalan GM Taufik ini cukup padat, di pagi hari karena banyak masyarakat Mempawah yang berbelanja di Pasar Sebukit Rama dan Pasar Central.

(Baca: Waspada! Jelang Lebaran, Pembobol Rumah Kosong Mulai Beraksi di Wilayah Ini )

namun bila di sore hari kepadatan arus lalin di karenakan adanya pasar juadah sebelum simpang 4 jalan GM Taufik yang dimana banyak masyarakat Mempawah yang berbelanja makanan untuk berbula puasa.

Marjuni memprediksi, arus lalu lintas akan semakin padat pada esok hari, yakni H-1, kemudian pada arus balik yakni H+3 setelah Idul Fitri.

Iapun menghimbau pada seluruh pengguna jalan agar berhati - hati dalam berkendara serta tetap mengutamakan keselamatan berkendara, dan ia juga mengingatkan untuk beristrahat bila sudah mulai lelah.

"Silahkan beristirahat di Pos pengamanan kami bila para pengendara ada yang lelah, jangan di paksakan untuk berkendara, karena hal itu sangat berbahaya," ungkapnya, Selasa (13/6/2018).

Penulis: Ferryanto
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help