Home »

Video

Berita Video

Tonton! MABBT dan Kerabat Gelar Diskusi dan Hanya Dihadiri Harry-Yandi

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi yang merupakan paslon satu-satunya yang hadir dalam acara itu pun menyambut baik

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Majelis Adat Budaya Batak Toba (MABBT) dan Kerukunan Masyarakat Batak (Kerabat) menggelar diskusi Pilkada yang berkualitas, Bermartabat dan Demokratis dengan mendundang tiga paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak di Wisma Nusantara Jalan Suprapto Kota Pontianak, Senin (11/06/2018) sore.

Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nomor 1, Harry-Yandi yang merupakan paslon satu-satunya yang hadir dalam acara itu pun menyambut baik, dengan terselenggaranya kegiatan ini.

Cawako Harry pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Batak yang telah mengundang paslon Harry-Yandi untuk mengikuti kegiatan tatap muka dan silaturahmi ini.

Baca: Cagub Sutarmidji Sebut Tanda Kemenangan Sudah Nampak, Begini Hitungannya

"Kami sebagai pasangan nasionalis, selalu mengedepankan bahwa Kita semua adalah bersaudara. Acara ini sangat bermanfaat dan Kami berdua ingin mendapat saran maupun masukan, kritikan serta apa saja yang membangun tentu akan Kami laksanakan ketika nantinya menjadi pemimpin di Kota ini," ucapnya.

Sebenarnya, persoalan-persoalan yang disampaikan oleh masyarakat Batak ini, seperti pementasan kemiskinan, pemerataan pembangunan, dan pembukaan lapangan kerja merupakan bagian dari program yang akan dilaksanakan paslon Harry-Yandi bila terpilih menjadi pemimpin Kota Pontianak kedepan.

"Persoalan-persoalan itu memang terjadi dilapangan, dan masyarakat butuh pemimpin yang dapat membawa perubahan di Kota ini, terutama mengenai pembangunan, kesejahteraan, lapangan kerja dan termasuk pertumbuhan ekonomi baru dengan pembangunan pariwisata air ditepian sungai Kapuas," ucapnya.

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help