Momen Paling Ditunggu Dewi Purnama Sari Saat Mudik Lebaran, Adalah Kumpul Sama Keluarga

Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, kini saatnya kita merayakan kemenangan dengan penuh suka cita pada saat Idul Fitri.

Momen Paling Ditunggu Dewi Purnama Sari Saat Mudik Lebaran, Adalah Kumpul Sama Keluarga
TRIBUN/ISTIMEWA
Dewi Purnama Sari IG @d.prnm 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Bella

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Setelah menjalankan ibadah puasa selama satu bulan, kini saatnya kita merayakan kemenangan dengan penuh suka cita pada saat Idul Fitri.

Namun, hari nan Fitri serasa nggak lengkap jika tidak dirayakan bersama keluarga. Maka moment libur lebaran dimanfaatkan oleh banyak orang untuk mudik demi berkumpul dengan keluarga.

Karena saat itulah kita punya kesempatan untuk silaturahmi, saling memaafkan dan saling melepas rindu dengan orang-orang yang kita sayang setelah lama tidak pulang.

Baca: Warga Kubu Raya Nilai, Kerja Karolin Untuk Masyarakat Kalbar Sudah Terbukti

Selain silaturahmi, ada banyak lagi moment-moment seru yang ditunggu-tunggu saat mudik lebaran.

Kira-kira, buat cewek ketche yang satu ini apa nih moment paling ditunggu saat mudik lebaran?

Dewi Purnama Sari
IG @d.prnm

"Yang paling ditunggu itu ya ketemu keluarga. Melihat ternyata setelah lama ditinggal mama dan papa ternyata udah ubanan, keriput dan ngga semuda dulu lagi. Kalau keluarga aku malam lebaran itu biasanya sibuk nyiapin masakan buat lebaran sih. Bakar sate. Sate itu udah kayak makanan wajib di keluarga aku kalau lebaran. Jadi semua bareng-bareng masak. Beres-beres juga. Aku dari kecil paling suka nyomot sate yang baru mateng. Sekarang udah ada temen nyomot sate, aku sama kakak iparku. Di keluarga aku anak bungsu, jadi manjanya ngga pernah bisa ilang dan selalu jadi anak kecil kalau lagi sama mereka, "

Penulis: Bella
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help