Citizen Reporter

Sukseskan Pilgub Kalbar Masyarakat Diminta Tidak Golput

“Mari kita jaga keamananan, ketertiban dan kita jaga keharmonisan, saya himbau masyarakat pilih sesuai hati nurani,” kata Sartono

Sukseskan Pilgub Kalbar Masyarakat Diminta Tidak Golput
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Staf Ahli Bupati Ketapang, Edi Junaidi berfoto besama yang lainnya usai menyalurkan bantuan Pemkab Ketapang kepada pengurus Masjid Al-Ikhlas Desa Sungai Putri Kecamatan Matan Hilir Utara belum lama ini. 

Citizen Reporter

Peliputan Humas dan Protokol Setda Ketapang

Andi Candra

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat akan digelar. Camat Matan Hilir Utara, Sartono mengharapkan masyarakat menggunakan hak pilihnya pada 27 Juni 2018. Gunakan hak pilih sesuai hati nurani.

“Mari kita jaga keamananan, ketertiban dan kita jaga keharmonisan, saya himbau masyarakat pilih sesuai hati nurani,” kata Sartono saat Safari Ramadhan Pemkab Ketapang di Masjid Al-Ikhlas Desa Sungai Putri Kecamatan Matan Hilir Utara.

Baca: Jelang Lebaran, Aktivitas Penumpang di Bandara Rahadi Oesman Ketapang Meningkat 100 Persen

Baca: Partai Hanura Ketapang Mulai Seleksi Penerimaan Caleg

Ia menyebutkan dalam kehidupan di masyarakat, tentu ada masyarakat yang ada berpakaian putih, kuning, biru, hijau, merah, dan lain sebagainya. Tetapi, jangan dipersoalkan pakaiannya. Akan tetapi, kita adalah satu kesatuan.

Seperti yang kita lihat di spanduk di kecamatan maupun di desa, tertuliskan NKRI Harga Mati. Karena itu, dalam pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur, Camat menghimbau mari kita menjaga Kamtibmas, tenangan dan kedamaian di masyarakat.

Baca: Dapat Kartu Ucapan Lebaran Dari Presiden Jokowi, Artis Cantik Ini Pamer Hingga Bikin Iri Warganet

Selain mengimbau agar pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar dapat berjalan damai, Camat MHU juga mengimbau agar masyarakat mewaspadai bahaya kebakaran hutan dan lahan.

Memang diakui pada hari Jumat sore (08/06) dari perbatasan Desa Tempurukan ke Sungai Putri terdapat guyuran hujan bersifat lokal dalam waktu yang tidak lama. Tetapi, di wilayah lain justru saat ini tidak terdapat hujan seperti di Kota Ketapang.

Sebagaimana informasi yang diperolehnya, bahwa data BMKG menyebutkan pada bulan Juni-juli 2017 sudah memasuki musim kemarau.

Halaman
12
Penulis: Subandi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help