Dodi Minta Warga Coblos Sesuai Nurani

Dia mengkhawatirkan warga yang tidak menggunakan hati nuraninya untuk mencoblos akan dihampiri rasa penyesalan selama lima tahun.

Dodi Minta Warga Coblos Sesuai Nurani
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ADELBERTUS CAHYONO
Penjabat Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji (kiri) berjalan menuju Pendopo Bupati Kayong Utara di sela-sela rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat di Sukadana, Kabupaten Kayong Utara, Jumat (8/6/2018) sore. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Adelbertus Cahyono

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAYONG UTARA - Penjabat (Pj) Gubernur Kalimantan Barat, Dodi Riyadmadji meminta warga Kabupaten Kayong Utara menggunakan hak pilihnya sesuai hati nurani saat Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Kayong Utara dan Gubernur-Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Dia mengkhawatirkan warga yang tidak menggunakan hati nuraninya untuk mencoblos akan dihampiri rasa penyesalan selama lima tahun.

Baca: Antisipasi Lonjakan Penumpang Arus Mudik, Pelabuhan Dwikora Siapkan Tambahan Kapal

Baca: Soal Jalan Provinsi, Dodi Sebut Duitnya Cekak

Hal ini disampaikannya mengingat sebentar lagi Kabupaten Kayong Utara dan sejumlah kabupaten dan kota lain di Kalimantan Barat sudah akan menghadapi Pilkada Serentak pada 27 Juni 2018.

Baca: Usai Sebut Lebay, Nikita Mirzani Ungkap Hubungannya dengan Via Vallen

"Saya sangat mengharapkan yang sudah mempunyai hak pilih salurkan lah hak suara anda itu untuk memilih pemimpin sesuai nurani," katanya saat menyampaikan tausiyah dalam acara Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Kalbar di Sukadana, Kayong Utara, Jumat (8/6/2018) sore.

Dia berharap warga Kayong Utara dapat memanfaatkan hak pilihnya sebaik mungkin dan berhati-hati saat menggunakannya di hari pencoblosan nanti.

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help