Pilgub Kalbar

Dukung Midji-Norsan, Wakil Wali Kota Singkawang Restui Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar

Menurutnya, Midji-Norsan mempunyai bukti dari prestasi yang ditelah diberikannya saat menjadi Kepala Daerah.

Dukung Midji-Norsan, Wakil Wali Kota Singkawang Restui Sutarmidji Jadi Gubernur Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Wakil Wali Kota Singkawang, Irwan menyatakan dukungannya untuk pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan).

Hal tersebut ditegaskannya saat cuti menjadi Wakil Wali Kota Singkawang pada tanggal 5 Juni 2018.

Wakil Wali Kota Singkawang tersebut mengatakan bahwa dari ketiga pasangan calon, Sutarmidji dan Ria Norsan lah paling memiliki kapasitas untuk memimpin Kalimantan Barat.

"Dari ketiga calon Gubernur, mereka adalah putera dan puteri terbaik Kalimantan Barat. Tetapi, saya harus sampaikan kepada masyarakat semua bahwa yang terbaik adalah paslon nomor tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan)," ungkapnya, sesuai rilis yang diterima Tribunpontianak.co.id, Rabu (6/6/2018).

Baca: Pastikan Menang di Kubu Raya, Relawan Sahabat Hati Kawal Suara Midji-Norsan

Irwan membeberkan alasannya merestui Sutarmidji dan Ria Norsan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar selanjutnya.

Menurutnya, Midji-Norsan mempunyai bukti dari prestasi yang ditelah diberikannya saat menjadi Kepala Daerah.

"Karena beliau sudah menunjukan bukti dan prestasi saat menjadi Kepala Daerah, Sutarmidji berhasil di Kota Pontianak selama dua periode, maupun Ria Norsan yang juga telah berhasil di menjadi Bupati Kabupaten Mempawah dua periode juga," jelas Irwan.

Sebagai pejabat negara, Irwan juga berhak memberikan dukungannya. Tetapi dengan catatan dirinya harus cuti menjabat terlebih dahulu.

Waktu cuti dimanfaatkan dengan baik oleh Irwan. Dirinya pun menghadiri silahturahmi bersama Sutarmidji dengan warga Singkawang.

Dirinya pun mengimbau kepada masyarakat Singkawang untuk gunakan hak pilihnya pada Tanggal 27 Juni 2018.

Masyarakat juga harus cerdas dalam memilih Gubernur, karena nasib Kalbar ditentukan oleh pemimpinnya.

"Saya imbau kepada masyarakat Kalbar khususnya masyarakat Singkawang untuk gunakan hak pilihnya pada Pilkada Gubernur pada 27 Juni 2018 nanti. Dengan cerdas, dengan pintar. Dan harus pandai memilih dan memilah. Gunakan hak pilih jangan ragu," jelas Irwan.

Bahkan, Irwan juga mengajak Masyarakat Singkawang untuk datang ke TPS untuk mencoblos nomor urut tiga. Karena menurutnya, Sutarmidji lah yang paling layak menjadi Gubernur Kalimantan Barat.

"Sekali lagi saya minta kepada saudara-saudaraku khususnya yang di Singkawang. Untuk datang ke TPS tanggal 27 Juni 2018 dan menangkan pasangan nomor tiga, Midji-Norsan untuk bersama wujudkan Kalbar yang berkeadilan agar maju dan sejahtera," tegasnya.

"Midji-Norsan!! Menang, Menang, Menang," kata Wakil Wali Kota Singkawang yang diikuti masyarakat Singkawang dengan kompak.

Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help