Ramadan 1439 H

Papaya Explore Berbagi Bersama Anak Yatim

Selain itu kegiatan buka bersama juga dilakukan oleh pihaknya bersama Komunitas pencinta alam lainnya.

Papaya Explore Berbagi Bersama Anak Yatim
ISTIMEWA
Papaya exolore menggelar baksos ke panti asuhan Al Akbar di Desa Kalinilam Ketapang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak,  Try Juliansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Selama bulan suci Ramadan Papaya Explore menghentikan sejenak kegiatan explorasinya. Namun diakui oleh Founder Komunitas Papaya Explore, Roni Bia Santo komunitas tersebut tetap melakukan beberapa kegiatan positif. 

"Spesial bulan Ramadan kali ini kami dari Papaya Explorexplore sepakat untuk berhenti sejenak explore nya dan fokus untuk puasa dan beribadah dan salah satu penggantinya kami alhamdulillah sukses melakukan baksos ke panti asuhan al akbar yang terletak di desa kalinilam Ketapang," ujarnya.

(Baca: Ngeri! Hindari Razia, Seorang Pengendara Tabrak Kapolsek Hingga Terpental )

Berbagai bantuan diberikan oleh pihaknya kepada anak-anak di panti asuhan tersebut. Ia berharap melalui kegiatan tersebut dapat mendorong komunitas lain untuk melakukan kegiatan serupa. 

"Kami disana menyumbangkan beberapa sembako, baju layak pakai dan beberapa buku yang telah dikumpulkan dari teman teman papaya dan luar papaya, kegiatan ini bermaksud untuk melihat kembali senyum dari anak anak yatim di panti asuhan tersebut dengan menyumbangkan beberapa yg dapat kami beri. Djuga menjadi pemacu semangat untuk teman teman komunitas yg lain terutama komunitas pecinta alam di Ketapang untuk berlomba lomba dalam kebaikan di bulan ramadhan ini," tuturnya. 

Selain itu kegiatan buka bersama juga dilakukan oleh pihaknya bersama Komunitas pencinta alam lainnya. 

"Kami mengadakan bukber untuk semua komunitas PA di ketapang kami undang demi mempererat tali silaturahmi antar komunitas PA di Ketapang," tutupnya.

Penulis: Try Juliansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved