Manfaatkan Momen Ramadan, HTCS Sintang Gelar Bukber bersama All Biker Galakkan Kebersamaan

Keluarga Besar (Kelbes) Honda Tiger Club Sintang (HTCS) turut meramaikan moment ramadan dengan giat buka bersama dengan all bikers di Kota Sintang.

Manfaatkan Momen Ramadan, HTCS Sintang Gelar Bukber bersama All Biker Galakkan Kebersamaan
TRIBUN/ISTIMEWA
Suasana kebersamaan HTCS Sintang bersama all biker dan masyarakat di Kota Sintang dalam acara bukber. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Keluarga Besar (Kelbes) Honda Tiger Club Sintang (HTCS) turut meramaikan moment ramadan dengan giat buka bersama dengan all bikers di Kota Sintang.

Acara berjalan sukses lantaran seluruh mendapat animo dari seluruh bikers motor yang di Kabupaten Sintang, Sabtu (2/6/2018).

Acara buka puasa bersama ini dimotori oleh teman-teman Joker Sintang.

Ketua HTCS Didit seluruh peserta menyambut baik undangan yang disampaikan oleh rekan-rekan HTCS dan seluruh all bikers Sintang.

"Artiannya hal ini dapat membangun tali silahtuhrahmi serta kemitraan kerja dalam setiap melakukan semua kegiatan," ujar Om Didit sapaan akrabnya.

Baca: Isi Momen Ramadan, MTC Mempawah Gelar Bukber dengan Muallaf dan Bagikan Sembako

Firman berharap agar kegiatan-kegaitan seperti ini tidak hanya dilakukan saat bulan puasa saja, tetapi akan lebih baik bisa dilakukan secara kontinyu.

"Karena ini sangat baik sekali dalam merajur silaturahmi antar sesama baiker dan masyarakat dan lingkungan," katanya.

Kapengda HTCI Kalbar, Dimas mengatakan sejumlah kegiatan yang dilakukan teman-reman HTCI di kabupaten kota di Kalbar sangat positif sekali, di moment ramada.

"Kita sangat menyambut baik adanya kegaitan positif seperti ini, sehingga berulang kali kita harapkan agar ini bisa terus terlaksana," ujarnya.

Menurutnya beberapa daerah yang telah melakukan kegiatan di momen ramadan ini, sangat sesuai dengan program HTCI untuk terus menjalin silaturahmi dengan semua pihak, terutama para All Biker, masyarakat dan lingkungannya.

Baca: MTC Mempawah Bersama Komunitas Pemuda Gelar Baksos Peduli Ayu Penderita Anemia Aplastik

"Jadi kita harapkan untuk yang lainnya bisa turut serta pula dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa. Seperti yang dilakukan HTC Sintang, MTC Mempawah serta lainnya akan terus memberikan dampak yang positif bagi organisasi dan hubungan dengan pihak lainnya," kataya.

Semoga silturahmi dan kegaitan serupa, lanjutnya tetap bisa berkelanjut dan bisa membangun lebih dekat lagi komunikasi dengan semua pihak.

"Baik sesama club maupun masyarakat Kota Sintang khususnya serta seluruh masyarakat," pungkasnya. 

Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help