Ramadan 1439 H

Cari Kue dan Makanan Tradisional? Pasar Juadah Mujahidin Tempatnya

Untuk kue tradisional dengan Tahu Goreng, Korket dan Risolis dengan berbagai isi, Bakwan,Goreng pisang, agar-agar‎, Lemang, Bingke.

Cari Kue dan Makanan Tradisional? Pasar Juadah Mujahidin Tempatnya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Aneka kue tradisional yang di jual di Pasar Juadah Mujahidin, Kamis (31/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Bosan dengan makanan modern untuk menu buka puasa dan pengen menikmati makanan tradisional, Pasar Juadah Mujahidin bisa menjadi rujukan untuk mencari menu buka puasa sesuai keinginan.

Di pasar Juadah yang terdapat di dalam kawasan komplek Masjid Raya Mujahidin Pontianak ini terdapat banyak penjual makanan dan kue tradisional dengan beraneka ragam.

Baca: Berbeda Dari Biasa, Safari Ramadan Pemkab Kubu Raya Kini Sasar Sejumlah Tempat Ini

Baca: Sejumlah Media Asing Turut Soroti Insiden Bomb Joke di Kalbar

Untuk kue tradisional dengan Tahu Goreng, Korket dan Risolis dengan berbagai isi, Bakwan,Goreng pisang, agar-agar‎, Lemang, Bingke.

Selain itu untuk menu lauk-pauk dan sayur dari ikan yang di bakar, goreng, hingga di masak asam pedas, dan untuk rendang dari daging dan jengkol‎ serta aneka ragam.

Baca: Bingung Cari Menu Bukber, Coba Cicip Ayam Gebuk Sambalado Dijamin Endes  

Baca: Frantinus Nirigi, Akhirnya Sampaikan Mohon Maaf

Dan tak hanya kue dan makanan tradisional juga dapat di peroleh di pasar juadah tersebut dari aneka minuman siap saji dan dijamin sehat dengan telah di uji oleh Petugas BPOM Pontianak berapa waktu lalu seperti Es Jeruk peras, Es Cincau, Es Rujak parut serta berbagai minuman lainnya.

Dan untuk masalah harga tentunya di pasar Juadah ini sangat terjangkau, terbukti ratusan pengunjung yang datang untuk mencari menu buka puasa hingga menu makan malam.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help