Provinsi Siapkan Reward Bagi Jawara MTQ di Tingkat Nasional

Ia pun merangkul pihak ke tiga untuk membantu memberikan reward kepada para peserta yang mampu masuk kedalam 10 besar MTQ Tingkat nasional.

Provinsi Siapkan Reward Bagi Jawara MTQ di Tingkat Nasional
TRIBUN PONTIANAK / FERRYANTO
Sekretaris LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Mujiono saat tinjau Stadion Opu Daeng Manambon untuk gelaran MTQ ke 27 tingkat provinsi. Selasa (15/05/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Sekretaris LPTQ Provinsi Kalimantan Barat Mujiono saat meninjau persiapan MTQ ke 27 di Kabupaten Mempawah menjanjikan bahwa nantinya siapapun yang berhasil menjadi juara di tingkat Nasional pihaknya telah menyiapkan reward yang menggiurkan.

"Kita siapkan Umroh bagi para peserta yang masuk 10 besar, bahkan iapun menjanjikan reward yang sama bagi para pelatih yang mampu membimbing peserta hingga menjadi juara," ungkapnya.

iapun merangkul pihak ke tiga untuk membantu memberikan reward kepada para peserta yang mampu masuk kedalam 10 besar MTQ Tingkat nasional.

Baca: Di Tengah Hujan Lebat, Sutarmidji Tetap Semangat Sapa Warga Kubu Raya

Selain itu, demi lebih meningkatkan kemampuam dari para peserta yang nantinya akan mewakili Kalimantan Barat, pihaknya akan berkoordinasi dengan para pelatih yang berasal dari daerah untuk di berikan pembekalan bersama pelatih tingkat Nasional.

Sehingga diharapkan pelatih tingkat daerah dan pelatih tingkat nasional dapat saling berkolaborasi membimbing para peserta yang ada demi meningkatkan kemampuan peserta.

Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help