Hajar Istri Hingga Babak Belur, Pria Ini Harus Berurusan Dengan Polisi

Dikatakannya lagi, akhirnya korban membuat laporan ke Polsek Pontianak Barat, dan anggota pun langsung melakukan penangkapan kepada EW

Hajar Istri Hingga Babak Belur, Pria Ini Harus Berurusan Dengan Polisi
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ HADI SUDIRMANSYAH
Tersangka KDRT, EW saat diamankan Polsek Pontianak barat, Senin (14/5/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Hadi Sudirmansyah

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Akibat melakukan penganiayaan terhadap istri hingga babak belur, EW akhirnya berurusan dengan pihak berwajib Polsek Pontianak Barat

Kapolsek Pontianak Barat Kompol Bermawis menuturkan peristiwa penganiayaan tersebut terjadi pada tanggal 09 Mei 2018 di kost jalan Puskesmas Gg. Krakatau Kel. Pal Lima Kec. Pontianak Barat.

Baca: Kronologi Ledakan Bom di Mapolrestabes Surabaya

"EW di jerat Pasal 44 UU RI No 23 tahun 2004 Tindak Pidana : Kekerasan Dalam Rumah Tangga, karena melakukan penganiayaan terhadar Marta (30) yakni istrinya EW,"kata Bermawis pada Senin (14/5)

Lanjutnya, peristiwa tersebut bermula ketika EW bersama anaknya menemui istrinya ditempat kerjanya di sebuah cafe di jalan pancasila, karena takut terjadi keributan korban mengajak pelaku ke tempat dirinya tinggal di sebuah kos jalan puskesmas kec. Ptk barat, "kata kapolsek Pontianak Barat.

Baca: Dua Rekan Korban Dalam Tongkang Berhasil Selamat dan Minta Bantuan

Baca: Pemkab Bantu 1400 Ruas Jalan Lingkungan Melalui Imbal Swadaya

Dan lantaran sebab antara korban dan EW saat ini sudah tidak tinggal serumah, karena korban telah diusir oleh EW, namun sampai di kos pelaku mengajak korban untuk kembali kerumah namun korban tidak mau.

"Penolakan korban membuat EW, marah dan emosi EW menarik baju korban secara paksa agar naik ke sepeda motornya namun korban tetap tidak mau, akhirnya kemudian pelaku melakukan pemukulan sebanyak tiga kali pada bagian mata, dagu dan leher,"kata.

Dikatakannya lagi, akhirnya korban membuat laporan ke Polsek Pontianak Barat, dan anggota pun langsung melakukan penangkapan kepada EW dan saat ini ia telah di amankan untuk di proses lebih lanjut,"pungkasnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help