Pilgub Kalbar

Dilantik Sutarmidji, Relawan di Ketapang Makin Solid Menangkan Midji-Norsan

Menurutnya, dengan masyarakat yang sadar pentingnya perubahan, maka dirinya yakin masyarakat akan memilih pasangan Midji-Norsan.

Dilantik Sutarmidji, Relawan di Ketapang Makin Solid Menangkan Midji-Norsan
Istimewa
Calon Gubernur Kalbar Sutarmidji berfoto bersama Relawan Lancang Kuning 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KETAPANG - Ribuan masyarakat yang tergabung dalam Relawan Lancang Kuning siap memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat nomor urut tiga, Sutarmidji dan Ria Norsan (Midji-Norsan).

Bertempat di lapangan terbuka, Ribuan relawan hadir untuk menyatakan dukungan untuk Sutarmidji sebagai Gubernur Kalimantan Barat.

Seperti yang diungkapkan Ketua Relawan Lancang Kuning di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang, Muhyar, yang juga merupakan Tokoh Masyarkat Kendawangan menjelaskan sebagai Relawan Lancang Kuning masyarakat siap untuk mengawal kemenangan Sutarmidji di Kabupaten Ketapang.

“Kami sebagai relawan Langcang Kuning yang mendukung Midji-Norsan, siap kawal kemenangan pasangan calon nomor urut tiga. Kita akan memantau dan akan menjadi bagian dalam wujudkan Kalbar yang lebih maju dan sejahtera," jelas Muhya.

Selain itu, Muhyar juga mengajak masyarakat Kalimantan Barat khususnya Ketapang dan Kendawangan untuk bersama menciptakan Kalbar Baru untuk semua.

Menurutnya, dengan masyarakat yang sadar pentingnya perubahan, maka dirinya yakin masyarakat akan memilih pasangan Midji-Norsan.

"Pasti sebagai masyarakat kita sadar akan pentingnya perubahan di Kalimantan Barat. Apalagi dengan hadirnya Midji-Norsan, menjadi harapan bagi masyarakat di Kalimantan Barat untuk lebih meningkat kesejahteraannya. Saya mengajak semua masyarakat yang ingin bergabung dan tergerak kesadarannya untuk pilih pemimpin berprestasi, Midji-Norsan," jelas Muhyar.

Sementara itu, Calon Gubernur Kalbar nomor urut tiga, Sutarmidji yang hadir untuk melantik para relawan pemenangan Midji-Norsan mengatakan bersama-sama harus wujudkan Kalbar yang lebih maju dan sejahtera.

"Dengan mengepalkan salam tiga jari Midji-Norsan, pada saat ini juga saya lantik semua yang hadir disini untuk menjadi relawan pemenangan pasangan Midji-Norsan," tegas Sutarmidji yang disambut tepuk tangan.

Mereka juga berteiak hidup nomor tiga, menang, menang, menang.

Selain itu, Sutarmidji juga menyampaikan bahwa Relawan harus mengawal suksesnya demokrasi yang bersih dan sehat di Kalimantan Barat.

Menurutnya, dengan melawan politik uang dan intimidasi (ancaman) akan menciptakan demokrasi yang jujur dan adil. Sutarmidji juga menghimbau agar relawan terus menyampaikan program dan visi misi Midji-Norsan ke seluruh pelosok Kalimantan Barat.

"Kita harus mengawal Pilgub di Kalbar ini dengan jujur, dan bersih. Kita juga harus melawan politik uang dan intimidasi. Jangan sampai masyarakat jadi korban buruknya demokrasi, kita buktikan Kalbar itu bisa punya demokrasi yang bersih dan adil," jelas Sutarmidji.

"Kepada seluruh relawan Midji-Norsan, mulai saat ini, kita harus bersama akan menyebarkan misi dan visi progran midji-norsan. Harus aktif dan ajak masyarakat Kalimantan Barat untuk partisipasi dalam Pilgub Kalbar," tambahnya. (*)

Editor: Hasyim Ashari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help