TribunPontianak/

Panwaslu Mempawah Ancam Sanksi Mobil Tempel Branding Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati

Spanduk pemasangan bahan kampanye yang ada di mobil, branding, kami telah menyampaikan secara lisan kepada pihak paslon mengenai pelarangan yang ada

Panwaslu Mempawah Ancam Sanksi Mobil Tempel Branding Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/HAMDAN DARSANI
Kandidat dan Ketua KPU Kabupaten Mempawah Kusnandi, Ketua Panwaslu Akhmad Amiruddin, dan Plt Ketua DPRD indaryani 

Laporan Wartawan Tribunpontianak.co.id, Ferryanto
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH -Ketua Panwaslu Kabupaten Mempawah Akhmad Amiruddin mengapresiasi seluruh pasangan calon bupati yang telah bisa menjaga kondusifitas mematuhi seluruh aturan selama Debat Publik.

Seperti diketahui, gelaran Debat Publik tahap 1 antar Calon Bupati di Gedung ABM Kecamatan Sungai Pinyuh Kabupaten Mempwah Minggu (16/4) malam, berjalan lancar.

Kendati selama pelaksanaan Debat Publik lokasi diguyur hujan deras, Debat Publik tahap 1 yang dilaksanakan diklaim berlangsung seru dan berjalan dengan aman dan tertib. 

Baca: Erlina Ajak Wujudkan Pilkada Damai Tanpa Hujatan untuk Bangun Mempawah

Iapun berharap semua kandidat dapat menjaga ritme kegiatan yang positif dan aman hingga akhir masa Pemilu mendatang.

"Spanduk pemasangan bahan kampanye yang ada di mobil, branding, kami telah menyampaikan secara lisan kepada pihak paslon mengenai pelarangan yang ada," kata Akhmad kepada Tribun usai Debat Publik. 

Baca: Ini Rumusan Kebijakan Publik Rahmad Satria Jika Terpilih Jadi Bupati Mempawah

Iapun menegaskan, apabila kedepan masih ada pelanggaran, maka pihaknya akan memberikan rekomendasi pemberian sanksi ke KPU yang akan diteruskan ke para pasangan calon terhadap pelanggaran yang ada.

Ketua KPU Kabupaten Mempawah Kusnandi pun bersyukur dengan lancarnya gelaran Debat Publik antara calon vupati di tahap awal ini. "Alhamdulillah, semua telah berjalan dengan baik, kendati cuaca hujan deras," tuturnya. 

Baca: Ini tanggapan Syech Bandar, Paslon Nomor 1 Saat Menjawab Pertanyaan

KPU pun masih mempunyai PR untuk melaksanakan dua kali Debat Kandidat lagi. Oleh karena itu, pihaknya berharap agar seluruh paslon dapat menjaga kondusifitas keadaan yang ada hingga masa pemungutan suara mendatang. 

Penulis: Ferryanto
Editor: Rihard Nelson
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help