TribunPontianak/

Tristar Institute Pontianak Gelar Demo Masak Bersama

Tristar Institute Pontianak mengelar demo masak di lantai dua (depan electronic city) Transmart Kubu Raya, Jumat (13/4/2018).

Tristar Institute Pontianak Gelar Demo Masak Bersama
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/LEO PRIMA
Demo masak Tristar Institute Pontianak di Transmart Kubu Raya, Jumat (13/4/2018) 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ana Sesar Andani

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KUBURAYA - Tristar Institute Pontianak mengelar demo masak dilantai dua (depan electronic city) Transmart Kubu Raya, Jumat (13/4/2018).

Demo masak ini sendiri berlangsung mulai hari ini (13/4/2018) sampai Minggu (15/4/2018), mulai pukul 11.00 - 20.00 WIB. Nantinya akan hadir sejumlah Chef handal yang turut memberikan tips dan trik memasak.

Hari ini demo masak diisi dengan membuat kue bola-bola susu yang enak tanpa dimasak. Chef Rini turut memberikan tips langsung kepada pengunjung yang hadir.

Baca: AJI-Google Ajak Masyarakat Pahami Cara Hindari Turut Menyebarkan Hoaks

"Kita gak perlu ribet. Seperti bola susu ini aja kita bisa buat tanpa harus memasaknya. Hanya memerlukan tepung tapioka sangrai, tepung susu dan susu kental manis kita sudah bisa membuat camilan yang enak." tukasnya.

Humas dan Marketing Manager Tristar Group, Hendrik Adrianus mengungkapkan demo masak ini dilakukan untuk memberikan informasi mengenai pengolahan bahan makanan yang enak dan tentunya berkualitas kepada pengunjung.

Sebagai sekolah kuliner (pendidikan dan perdagangan)  Tristar Institute Pontianak merupakan cabang ke sembilan yang ada di Indonesia dan bekerjasama dengan Bumi Raya Group nantinya, pembukaan kelas pertama dimulai September mendatang bertempat di Gedung Sekolah Bumi Khatulistiwa.

Baca: Garuda Indonesia Gelar Garuda Travel Fair 2018

"Setiap orang bisa bergabung disini tanpa harus bisa masak dulu. Sekolah masak itu berbeda dengan lomba masak. Jadi kalau belum bisa masak akan diajarkan sampai bisa," ucapnya.

Siswa di Tristar Institute Pontianak akan diajarkan basic awal memasak sampai expert di bidangnya dari chef-chef hotel bintang empat keatas.

Jadi buat kamu yang mau gabung disekolah ini bisa langsung datang aja ke Transmart Kubu Raya ya!

Penulis: Ana Sesar Andani Pangarepo
Editor: listya sekar siwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help