Akan Ada Cabang Roti Gembong Ke-3 dan ke-4 Loh di Pontianak, Ini Lokasinya

Sehingga Roti Gembong ingin menjangkau konsumen yang ada di Ayani II juga Serdam agar mendapatkan roti yang fresh dan masih hangat

Akan Ada Cabang Roti Gembong Ke-3 dan ke-4 Loh di Pontianak, Ini Lokasinya
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Operasion Manager Roti Gembong, Faried Manaf menunjukkan roti gembong raksasa, Jumat (23/3/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Operasion Manager Roti Gembong, Faried Manaf mengatakan Roti Gembong Cabang Sungai Raya Dalam merupakan cabang ke-25 di Indonesia. Sedangkan untuk Kota Pontianak ini merupakan cabang kedua yang akan diikuti cabang ke-3 dan ke-4.

"Cabang ke-3 rencananya nanti akan buka di Raja Uduk dan cabang ke-4 akan buka di Jl Wahid Hasyim. Target kita satu minggu kedepan buka dua cabang," ujarnya. Dibukanya cabang-cabang merupakan komitmen Roti Gembung dalam memenuhi keinginan masyarakat," ujar Faried, Jumat (23/3/2018).

Baca: Testi Roti Gembong, Lezat, Banyak Varian

Ia mengatakan di Kota Pontianak antusiasme masyarakat sangat tinggi.

Sehingga Roti Gembong ingin menjangkau konsumen yang ada di Ayani II juga Serdam agar mendapatkan roti yang fresh dan masih hangat dari oven.

Roti Gembung kata sudah hadir di beberapa provinsi di Kalimantan. Kota Pontianak menurutnya merupakan kota potensial untuk pengembangan cabang.

Baca: Wow, Perhari Permintaan Roti Gembong Minimal 800 Buah

"Terimakasih terhadap support masyarakat Pontianak, dimana produksi minimal 800 buah perhari. Target kami 5000. Kami juga masuk dalam semua segmen termasuk acara tertentu. "Roti gembong cocok untuk kawinan, arisan, secara harga juga menengah kebawah sehingga semua bisa beli," ujarnya.

Ia mengungkapkan model kerjasama dalam mengembangkan bisnis pigaknya menggandeng investor untuk membiayai operasional. "Yeni merupakan investor pertama kami. Tak lama buka cabang sehingga luar biasa. Kita support dari management dan karyawannya bahkan setiap berapa pekan kita kesini untuk ninjau," ujarnya.

Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help