Wow, Perhari Permintaan Roti Gembong Minimal 800 Buah

Namun siapa sangka sebelum melihat peluang emas ini, Reni mengaku tertarik melirik bisnis roti berawal dari sakit hati mengantre.

Wow, Perhari Permintaan Roti Gembong Minimal 800 Buah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ MASKARTINI
Owner Roti Gembong Pontianak, Reni Mahrita memberikan roti raksasa kepada Operasion Manager Roti Gembong, Faried Manaf, Jumat (23/3/2018) 

Laporan Wartawati Tribun Pontianak, Maskartini

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Hadir dengan dua cabang di Kota Pontianak, Roti Gembong Kota Raja yang hadir November 2017 lalu di Danau Sentarum disusul Cabang Sungai Raya Dalam semakin dekat dengan konsumen. Owner Roti Gembong Pontianak, Reni Mahrita mengaku perhari permintaan roti lembut per cabang dengan berbagai varian minimal 800 buah per hari.

"Biasanya produksi minimal 800 buah, baik dilayani langsung maupun orderan melalui Gojek. Ada yang luar biasa membuka jasa titip, rela antre khusus untuk para customer. Sekali order pesannanya 35 buah. Jadi selain lezat juga membuka peluang untuk orang lain," ujar Reni saat grand opening Cabang Sungai Raya Dalam, Jumat (23/3/2018).

Baca: Asyikkk, Gerai Roti Gembong Bisa Dijumpai di Sungai Raya Dalam

Ingin Inspirasi Perempuan

Melihat minat yang tinggi, sebelum resign dan dapat uang pesangon Reni mengaku sudah menemui management Roti Gembong di Balikpapan. Ia yang mengambil pensiun dini September lalu dari jabatan Human Capital Manager di PT Sinar Niaga Garuda Food Group penempatan di Balikpapan pun membuka Roti Gembong pertama di Kota Pontianak.

Namun siapa sangka sebelum melihat peluang emas ini, Reni mengaku tertarik melirik bisnis roti berawal dari sakit hati mengantre.

Baca: Testi Roti Gembong Dari Ustad Kondang Sandiawa

Latar belakang tersebut membawanya menggeluti bisnis roti yang tak pernah sepi. Sebenarnya semua berawal dari sakit hati.

Selain itu saya juga sering bawa sebagai oleh-oleh jadi tau kualitasnya, saya juga sudah ngomong sama suami bahwa suatu saat saya akan membuka," ujar warga asli Pontianak yang beralamat di Jalan Dr Wahidin.

Halaman
12
Penulis: Maskartini
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help