Pj Gubernur Doddy Riyadmadji Sebut Kopi Aming Harganya Kompetitif dan Enak

Berkat cita rasa dari racikan mandiri tersebut kini pemilik Wakop Aming sudah menjual bubuk kopi sampai di Jakarta dan telah membuka cabang

Pj Gubernur Doddy Riyadmadji Sebut Kopi Aming Harganya Kompetitif dan Enak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/DESTRIADI YUNAS JUMASANI
Presiden RI Joko Widodo menikmati secangkir kopi susu saring dan roti panggang selai di Warung Kopi Aming di Jalan Haji Abbas 1, Pontianak, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2017) malam. Presiden Joko Widodo menikmati bersantai di warung kopi bersama Ketua MPR RI Oesman Sapta Odang dan sejumlah awak media nasional. TRIBUN PONTIANAK/DESTRIADI YUNAS JUMASANI 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Syahroni

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Cita rasa kopi racikan Warung Kopi Aming memang tak perlu diragukan lagi, mampu berdiri puluhan tahun sejak 1970 lalu.

Berkat cita rasa dari racikan mandiri tersebut kini pemilik Wakop Aming sudah menjual bubuk kopi sampai di Jakarta dan telah membuka cabang di beberapa tempat.

Baca: Yuk Kenalan Sama Awi, Cowok Asal Kalbar yang Wakili Indonesia di Ajang Mr Model

Pj Gubernur Kalbar, Dodi Riyadmadji juga terkesan dengan rasa Kopi Aming. Ia menuturkan rasanya tak kalah dengan warung kopi yang ada di mal-mal yang harganya jauh lebih mahal.

Dodi menyebut kalau rasa Kopi Aming enak dan harganya bersahabat dengan masyarakat.

Baca: Final Futsal Terbuka Mempawah, MU Nusantara Libas Rubini dengan Skor 4-1

"Saya mengamati di Aming, harganya sangat kompetitif sekali produk yang dapat di kompetisikan dan rasanya tak kalah dengan yang ada di mal-mal," ungkapnya saat membuka Musrenbang RKPD Pontianak, Senin (12/3/2018) lalu.

Selain itu, ia juga menyaksikan sendiri betapa ramainya peminat yang ingin menyeduh racikan kopi tersebut.

Penulis: Syahroni
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved