Final Futsal Terbuka Mempawah, MU Nusantara Libas Rubini dengan Skor 4-1

Pertandingan Final Futsal Terbuka Se-Kabupaten Mempawah antara Rubini VS MU Nusantara berjalan seru

Final Futsal Terbuka Mempawah, MU Nusantara Libas Rubini dengan Skor 4-1
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/FERRYANTO
MU Nusantara mendapatkan juara pertama dalam Turnamen Futsal Terbuka Se-Kabupaten Mempawah, Senin (12/03/2018) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ferryanto

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, MEMPAWAH - Pertandingan Final Futsal Terbuka Se-Kabupaten Mempawah antara Rubini VS MU Nusantara berjalan seru, Senin (12/3/2018) malam.

MU Nusantara yang didominasi pemain senior dan berpengalaman membuktikan bahwa pengalaman lah guru yang paling berharga.

Randa Pemain bernomor Punggung 7 dari MU Nusantara di menit ke 10 berhasil melesatkan bola ke gawang Rubini dengan tendangan kerasnya, yang membawa Timnya unggul sementara.

Tak lama berselang, di menit ke 15, kembali pemain MU Nusantara, Iwan bernomor punggung 12, mampu menambah keunggulan bagi Timnya, Iwan mampu membobol gawang Rubini yang di jaga pagar betis saat tendangan bebas.

Baca: Paslon Karol-Gidot Dijadwalkan Blusukan di Sambas Hari Ini

'Goool', sorak sorai dari penonton pun riuh, merayakan gol kedua dari MU Nusantara, membawanya unggul sementara 2-0 atas Rubini di babak pertama.

Memasuki babak kedua, ternyata MU Nusantara tak mengendorkan serangannya, strategi serangan balik yang cepat sepertinya di ganti dengan taktik bom barbardir.

Terbukti, pertandingan babak ke 2, baru berjalan 2 menit, Rizki pemain MU Nusantara bernomor punggung 15, mampu melesatkan gol yang sangat apik kedalam gawang Rubini.

Skorpun 3-0.

Halaman
12
Penulis: Ferryanto
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help