Belanja Kacamata Online di Optik PVSAT, Gratis Ongkir se Kalbar

Pada akun IG yang dikelola khusus ini, konsumen bisa melihat-lihat berbagai koleksi kacamata dan juga bertransaksi tanpa datang ke gerai.

Belanja Kacamata Online di Optik PVSAT, Gratis Ongkir se Kalbar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Staf toko Optik PVSAT, Uca, perlihatkan akun instagram gerai optik berlokasi di Jalan Prof M Yamin Pontianak itu, Sabtu (10/02/2018). Beli kacamata secara online di optik ini, gratis ongkir se Kalbar. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Layanan prima tak hanya diberikan Optik PVSAT (baca:pusat) kepada konsumen di gerainya yang berlokasi di Jalan Prof M Yamin Pontianak. Namun, konsumen yang berbelanja secara daring, juga diberikan keistimeaan yang tak kalah menarik.

Adalah Instagram (IG) yang dipilih Optik PVSAT sebagai toko online.

Baca: Promo Mega Sale Spesial Imlek, Beli Kacamata Branded di Optik PVSAT Bisa Separuh Harga

Pada akun IG yang dikelola khusus ini, konsumen bisa melihat-lihat berbagai koleksi kacamata dan juga bertransaksi tanpa harus datang ke gerai.

Baca: Optik PVSAT Tawarkan Berbagai Keunggulan Bagi Konsumen

"Semua koleksi terbaru kami tampilkan di akun IG yang kami siapkan khusus itu. Nanti, dari situ, konsumen bahkan juga bisa memesan kacamata yang disukai," ujar owner Optik PVSAT, Vivi, Sabtu (10/02/2018).

Akun IG toko online optik inipun bisa dikunjungi di akun @optikpvsat_pontianak. Tak hanya berbagai produk kacamata kekinian yang ditampilkan di akun ini, namun, termasuk juga promo-promo dan informasi sejenisnya.

"Beberapa waktu yang lalu, bahkan kami ada promo Give Away berhadiah kacamata gratis untuk konsumen yang mention. Event promo khusus di akun ini malah bisa dibilang cukup sering," katanya melanjutkan.

Jika ada satu dua model kacamata yang ditampilkan di akun ini menarik hati untuk di beli, pihaknyapun melayani.

Tinggal berkomunikasi secara daring baik pesan langsung (direct massage) di Instagram, atau juga media lainnya yang disediakan di akun tersebut.

Menariknya lagi, konsumen tinggal duduk manis di rumah menunggu barang pesanan tiba tanpa harus keluarkan biaya tambahan untuk ongkos kirim.

Sebab, untuk pemesanan dari seluruh wilayah Kalbar, dibebaskan ongkos kirim untuk pengiriman unitnya.

"Untuk konsumen di daerah, selama masih di wilayah Kalbar, kami gratiskan ongkos kirimnya. Begitu transfer dana pembelian terkonfirmasi, pesanan langsung diproses untuk pengirimannya," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved