Optik PVSAT Tawarkan Berbagai Keunggulan Bagi Konsumen

Tak hanya itu, bahkan pihaknya pun disebutnya siap manjakan konsumen dengan berbagai keistimewaan lain...

Optik PVSAT Tawarkan Berbagai Keunggulan Bagi Konsumen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Staf toko Optik PVSAT, Uca, perlihatkan berbagai koleksi kacamata dijual di di gerai optik berlokasi di Jalan Prof M Yamin Pontianak itu, Sabtu (10/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada ratusan merek kacamata yang disediakan di Otpik PVSAT (baca : pusat), di Jalan Prof M Yamin Pontianak.

Mulai dari yang berharga ekonomis sampai eksklusif seperti kacamata besutan Regency berlapis emas 18 karat.

"Banyak sekali pilihan yang bisa didapatkan konsumen akan kacamata saat berkunjung ke optik kami. Baik model, variasi, sampai pilihan mereknya," ujar owner Optik PVSAT, Vivi, Sabtu (10/02/2018).

Baca: Promo Mega Sale Spesial Imlek, Beli Kacamata Branded di Optik PVSAT Bisa Separuh Harga

Banyaknya variasi ini, katanya, jelas jadi keunggulan gerai optik satu ini.

Tak hanya itu, bahkan pihaknya pun disebutnya siap manjakan konsumen dengan berbagai keistimewaan lain.

Satu di antaranya yakni soal kualitas lensa. Semua lensa yang ditawarkan, semuanya punya standar kualitas anti radiasi sehingga lebih optimal menjaga kesehatan mata para konsumennya.

Baca: Tak Hanya Tambah Wawasan Agama, di Sharing For Jannah Anisa Akui Lebih Belajar Bersyukur

Soal pilihan koleksi pun, katanya, selalu ada model-model terbaru dari tiap-tiap merek yang didatangkan pihaknya. Model-model frame terkini dan terupdate seperti cat eye, persegi, retroa viatorr dan lain sebagainya, mudah saja ditemukan di tempat ini.

"Bahkan di tempat kami, model frame-nya bahkan bisa di-request sesuai selera konsumen. Jadi benar-benar menyajikan eksklusivitas lebih bagi konsumen," sambungnya.

Bahkan jika Anda hanya sekedar ingin memeriksa kesehatan mata, datang saja ke tempat ini. Ada layanan pemeriksaan kesehatan mata yang diberikan secara cuma-cuma.

Tak tanggung-tanggung.  Pemeriksaan dan pengerjaan kacamata, nantinya akan ditangani oleh ahli refraksi optisi (RO) yang ahli dan sudah berpengalaman.

Pembuatan kacamata pesanan konsumen pun juga bisa ditunggu. Dengan lama pengerjaan maksimal 30 menit untuk lensa stok, konsumen tak perlu menunggu esok untuk membawa pulang kacamata pesanannya.

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help