Promo Mega Sale Spesial Imlek, Beli Kacamata Branded di Optik PVSAT Bisa Separuh Harga

Dengan diskon 50 persen yang diberikan dalam promo ini, membuat konsumen bisa membeli kacamata baru hanya dengan separuh harga.

Promo Mega Sale Spesial Imlek, Beli Kacamata Branded di Optik PVSAT Bisa Separuh Harga
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISHAK
Staf toko Optik PVSAT, Uca, perlihatkan berbagai koleksi kacamata merek NVG by Essilor yang ditawarkan dengan promo Mega Sale Spesial Imlek di toko optik berlokasi di Jalan Prof M Yamin Pontianak itu, Sabtu (10/02/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Optik PVSAT (baca-pusat) hadirkan promo spesial bagi konsumennya di momen Imlek kali ini. Bertajuk Mega Sales 50 Persen Tanpa Syarat, konsumen bisa dapatkan kacamata baru branded yang telah disiapkan khusus di tempat ini hanya separuh harga saja.

"Ini promo spesial dari untuk konsumen kami di momen Imlek kali ini. Program ini lanjutan dari promo Natal dan tahun baru kemaren," ujar owner Optik PVSAT, Vivi, saat ditemui, Sabtu (10/02/2018).

Baca: Tak Hanya Tambah Wawasan Agama, di Sharing For Jannah Anisa Akui Lebih Belajar Bersyukur

Vivi mengungkapkan, promo Mega Sale ini, sengaja kembali digelontorkan pihaknya. Promo ini, dihadirkan sebagai jawaban atas banyaknya permintaan konsumen untuk memperpanjang masa promo.

Wajar saja, mengingat promo Mega Sale ini berikan kesempatan kepada konsumen untuk membeli kacamata branded di tempat ini dengan harga yang sangat terjangkau.

Dengan diskon 50 persen yang diberikan dalam promo ini, membuat konsumen bisa membeli kacamata baru hanya dengan separuh harga.

Baca: Bangun Kemitraan Melalui Olahraga Tinju

"Imlek biasanya identik dengan barang baru. Nah, dengan promo ini, kami memberi kesempatan kepada konsumen untuk dapatkan kacamata mata baru dengan biaya hanya separuh harga," lanjutnya.

Bahkan, momen Imlek yang berdekatan dengan Valentine, memungkinkan konsumen membeli kacamata untuk tujuan lain. Termasuk untuk hadiah spesial di hari Valentine, 14 Februari nanti.

Dalam promo ini, pihaknya sediakan unit-unit kacamata branded keluaran NVG By Essilor. Koleksi dari brand satu ini, katanya, punya keunggulan soal modelnya yang kekinian dengan banyak pilihan.

"Selain itu, lensanya semuanya juga sudah anti radiasi. Baik radiasi komputer dan juga sinar UV dari matahari," lanjutnya.

Jika pada harga normalnya, satu unit kacamata NVG by Essilor dijual seharga mulai Rp 200 ribuan Rp 1 jutaan, maka dengan promo ini bisa dibawa pulang dengan mengeluarkan biaya hanya separuhnya saja. Setelah diskon, harganya jadi hanya Rp 100 ribuan sampai Rp 500 ribuan saja per unit.

"Ini sudah lengkap. Lensa dan frame-nya sekaligus," katanya lagi.

Masa promo Mega Sale inipun digelontorkan pihaknya dalam waktu yang cukup panjang. Mulai 12 Februari sampai 28 Februari nanti, alias akhir bulan ini. 

Penulis: Ishak
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help