Belanja di Outlet Ini, Konsumen Bisa Dapat Diskon Spesial Imlek Hingga 70 Persen

Paling kecil diskonnya 20 persen. Paling besar 70 persen, dan pastinya belanja jadi lebih hemat

Belanja di Outlet Ini, Konsumen Bisa Dapat Diskon Spesial Imlek Hingga 70 Persen
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Head Store Hammer Ayani Megamal Pontianak, tunjukkan promo cashback khusus Imlek yang digelontorkan outlet fashion di lantai dasar Ayani Megamal Pontianak, Kamis (8/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Ada banyak promo yang digelontorkan sekaligus di outlet Hammer Ayani Megamal Pontianak. Selain cashback Rp 100 ribu, ditawarkan pula diskon spesial Imlek dengan besaran upto 70 persen.

"Diskon ini sifatnya optional. Kalau tidak mau cashback Rp 100 ribu, bisa juga pilih paket diskon spesial Imlek ini," ujar Store Head Hammer Ayani Megamal Pontianak, Rika Septiani, Kamis (30), Kamis (08/02/2018).

Menariknya, jika pada paket cahsback Rp 100 ribu disyaratkan belanja minimal Rp 499.800,-, maka tidak demikian dengan promo diskon ini. Diskon, katanya, bisa didapatkan berapapun besaran belanja yang dilakukan diskon.

"Bahkan satu pieces pun sudah bisa dapat diskon. Jadi ini juga pilihan menarik lain yang kami sediakan untuk konsumen," lanjutnya.

(Baca: Pengusaha Akui Lebih Untung Gunakan Bright Gas 5,5 kg Katimbang Elpiji 3 Kg )

Istimewanya lagi, promo diskon up to 70 persen spesial Imlek ini diberikan nyaris untuk seluruh koleksi fashion pria dan wanita di tempat ini. Sehingga berikan kebebasan bagi konsumen dalam berbelanja.

"Paling kecil diskonnya 20 persen. Paling besar 70 persen, dan pastinya belanja jadi lebih hemat," lanjutnya

Ia mencontohkan baju kemeja Imlek sebagai perbandingan. Pada harga normalnya, koleksi ini dibanderol dengan harga Rp 299.900,-

Dengan diskon 20 persen yang diberikan pada koleksi ini, kemeja unik satu ini dapat dibawa pulang hanya seharga Rp 240 ribuan saja. Harga yang lebih terjangkau pun dipastikannya akan dapat dinikmati pada berbagai koleksi lainnya di tempat ini.

Promo ini sendiri katanya digelontorkan mengikuti promo Imlek Hammer secara umum. Sehingga tetap bisa dinikmati konsumen sampai Minggu (18/02/2018) nanti.

"Untuk sementara sampai Minggu (18/02/2018) nanti. Tapi juga ada kemungkinan diperpanjang juga, tergantung keputusan manajamen pusat," pungkasnya. 

Penulis: Ishak
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help