TribunPontianak/

Setelah Tandatangani Pakta Integritas, Anggota Polres Sintang Diminta Lebih Profesional

Anggota Polri juga harus mengutamakan kepentingan Negara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia....

Setelah Tandatangani Pakta Integritas, Anggota Polres Sintang Diminta Lebih Profesional
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ISTIMEWA
Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi memimpin penandatangan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh anggota Bagian Operasional Polres Sintang. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Wahidin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINTANG - Kabag Ops Polres Sintang Kompol Bagus Nyoman Gede Junaedi memimpin penandatangan Pakta Integritas yang diikuti oleh seluruh anggota Bagian Operasional Polres Sintang di Ruang Kerjanya, Selasa (16/01/2018) pagi.

Kompol Bagus mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menyatakan komitmen para anggota untuk baik menjunjung tinggi Kode Etik Profesi Kepolisian Negara Republik Indonesia, Menjaga integritas diri serta bertanggung jawab.

"Anggota Polri juga harus mengutamakan kepentingan Negara dan Kepolisian Negara Republik Indonesia, bekerja secara profesional, dengan penuh semangat dan menjunjung tinggi HAM," kata Kompol Bagus.

Baca: Pemkab dan Polres Teken MoU Pengawasan Dana Desa

Ia juga mengatakan dengan kegiatan tersebut juga diharapkan agar anggota Polri tidak akan menyalahgunakan wewenang dan jabatan untuk kepentingan pribadi kelompok maupun golongan.

"Anggota Polri harus menjaga martabat dan menghindarkan diri dari perbuatan tercela, menjadi teladan dalam pemberantasan korupsi, kolusi dan nepotisme," tuturnya.

Penulis: Wahidin
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help