TribunPontianak/

Pendopo Gubernur Kalbar Banjir, Cornelis: Mantap Satu Hari Hujan, Banjir jir jir

Kena banjir sampai ke lantai pendopo mantap juga, Kota Pontianak di Pendopo banjir, ini mantap Rumah Gubernur banjir... jir

Pendopo Gubernur Kalbar Banjir, Cornelis: Mantap Satu Hari Hujan, Banjir jir jir
TRIBUNFILE/YOUTUBE

Laporan Wartawan Tribunpontianak.co.id, Madrosid

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Guyuran hujan selama beberapa hari, hampir merata terjadi di wilayah Kalbar, khusunya di Kota Pontianak.

Akibatnya sejumlah daerah tergenang air, dari jalan, lingkungan warga sampai perkantoran. 

Bahkan akibat hujan yang terus mengguyur, debit air perlahan terus naik hingga berdampak terjadinya genangan air di Rumah Dinas Gubernur Kalbar turut tergenang air, Minggu (14/1/2018).

Dari akun facebook Rifqi Ramadhan membagikan kiriman video ke group Pontianak Informasi (PI) dari akun Vinsensus Palen yang diunggah ke group Aspirasi Masyarakat Landak sekitar 9 jam lalu, menunjukkan suasana halaman pendopo tergenang banjir.

Baca: Banjir 1.5 Meter Rendam Desa Tanjung Nanga Mahap

Dan unggahan tersebut sudah dibagikan oleh sejumlah akun lainnya di PI

Ada dua video yang diunggah, satu berdurasi sekitar 1,5 menit, menampilkan Gubernur Cornelis sedang memegang semartphone, menyorotkan kameranya ke genangan air dari beberapa sisi di halaman pendopo Gubernur Kalbar.

Baca: Ngeri! Begini Luapan Air Sungai Sijang Banjiri Permukiman Warga

Sejumlah orang, berpakai merah tampak mengelilingi Gubernur, serta petugas Satpol PP bahkan ada yang diminta untuk berjalan di genangan air untuk diambil gambarnya.

Halaman
12
Penulis: Madrosid
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help