Rajuliansyah Mundur dari Kursi Ketua DPRD, Ini Penjelasan Robertus 

Jadi selama ini tak persoalan dalam memimpin sebagai ketua DPRD Kapuas Hulu

Rajuliansyah Mundur dari Kursi Ketua DPRD, Ini Penjelasan Robertus 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Sahirul Hakim
Ketua DPRD Kapuas Hulu Rajuliansyah. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Sahirul Hakim

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, KAPUAS HULU - Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu Robertus menyatakan, secara lembaga Sekretariat DPRD sudah menerima Surat pengunduran dari Rajuliansyah sebagai ketua DPRD Kapuas Hulu.

"Isi surat tersebut, yang bersangkutan mundur dari ketua DPRD, anggota dewan, dan ketua DPC PPP Kapuas Hulu," ujar anggota dewan dari Partai PDI-Perjuangan itu kepada wartawan, Jumat (12/1/2018).

Dalam hal ini jelas Robertus, pihak sudah berupaya dengan maksimal mungkin, untuk melakukan mediasi yang bersangkutan, agar tak mundur dari ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

"Kami sangat menyayangkan kalau pak Rajuliansyah harus mengundurkan diri, tapi upaya mediasi tak bisa sehingga menyerahkan semuanya ke partai yang bersangkutan," ucapnya.

(Baca: Ketua DPD Gerindra Kalbar Bantah Tudingan Kubu La Nyalla di Pilgub Jatim )

Selama ini menurut Robertus, kinerja Ketua DPRD Kapuas Hulu cukup bagus tidak ada masalah apapun. Namun kembali ke yang bersangkutan, tetap mengundurkan diri sebagai ketua.

"Jadi selama ini tak persoalan dalam memimpin sebagai ketua DPRD Kapuas Hulu. Sehingga kami sangat menyesalkan kalau harus keluar, karena pak Rajuliansyah masih dibutuhkan di DPRD," jelas.

Wakil Ketua DPRD itu juga berharap, kalau memang harus di PAW partai yang bersangkutan harus segera mengusulkan siapa penggantinya. "Kita tak mau terlalu kekosongan unsur pimpinan di dewan," ungkapnya. 

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved