TribunPontianak/

Praktis! Beli Aksesori dan Barang-Barang Fancy di Toko Ataro Langsung Diparcel

Layanan free bungkus kado inipun katanya diberikan untuk semua konsumen. Termasuk juga dengan semua jenis barang

Praktis! Beli Aksesori dan Barang-Barang Fancy di Toko Ataro Langsung Diparcel
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Owner toko Ataro, berpose tunjukkan beberapa barang-barang aksesori dan fancy, saat dijumpai di toko miliknya itu, di Jalan Sungai Raya Dalam, ruko komplek BSD itu, Selasa (09/01/2018). Belanja di toko ini, konsumen dapat servis free bungkus kado.  

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Toko Ataro berikan layanan istimewa bagi konsumen yang berbelanja di toko aksesori dan fancy di Jalan Sungai Raya Dalam, komplek ruko BSD, Kubu Raya ini. Belanja di tempat ini, konsumen dapat layanan gratis free kado.

"Ini servis istimewa dari kami untuk semua konsumen kami," ujar owner toko Ataro, Sulaiman (30), saat dijumpai, Selasa (09/01/2018).

Pria yang akrab disapa Icoel ini menuturkan, dengan layanan ini, konsumen akan dapatkan dua keuntungan sekaligus. Pertama, yakni lebih hemat biaya karena tak perlu keluarkan uang lebih untuk membungkus barang yang dibeli jika hendak dijadikan kado.

Baca: Ataro Memiliki Berbagai Jenis Barang Dengan Fasilitas One Stop Shopping

Sedangkan keuntungan kedua, konsumen tak perlu repot-repot. Sebab, barang yang dibeli akan langsung dibungkuskan oleh pegawai toko yang sudah berpengalaman.

"Jadi lebih hemat. Dan tentunya juga akan lebih praktis jika konsumen membeli barang dengan maksud untuk dijadikan kado," lanjutnya.

Baca: Aksesori dan Barang-Barang Fancy Harga Ekonomis di Toko Ataro Ini Dijual Mulai Rp 1.000 Saja

Layanan free bungkus kado inipun katanya diberikan untuk semua konsumen. Termasuk juga dengan semua jenis barang yang dibeli.

"Beli apapun di tempat kami, selama memang mau dibungkus, akan kami berikan layanan free bungkus kado ini. Ini layanan spesial dari kami untuk pelanggan," timpalnya. 

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help