Aksesori dan Barang-Barang Fancy Harga Ekonomis di Toko Ataro Ini Dijual Mulai Rp 1.000 Saja

Kombinasi yang sangat menarik bagi konsumen yang membutuhkan barang-barang tersebut.

Aksesori dan Barang-Barang Fancy Harga Ekonomis di Toko Ataro Ini Dijual Mulai Rp 1.000 Saja
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Karyawati Ataro, tunjukkan beberapa koleksi boneka serta barang-barang dan fancy yang dijual di toko aksesori di Jalan Sungai Raya Dalam, ruko komplek BSD itu, Selasa (09/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Harga terjangkau dan koleksi berkualitas barang-barang fancy dan aksesori, jadi keistimewaan yang ditawarkan toko Ataro kepada konsumennya.

Kombinasi yang sangat menarik bagi konsumen yang membutuhkan barang-barang tersebut.

"Keistimewaan di tempat kami memang ada pada dua hal itu. Jadi konsumen bisa dapatkan harga terbaik yang pastinya ekonomis, dengan barang-barang yang juga terjamin kualitasnya," ujar owner toko Ataro, Sulaiman (30), Selasa (09/01/2018).

Baca: Nilai Kado Penting, Fani Nyaman Belanja Kado di Toko Ataro

Pada toko yang berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, komplek ruko BSD, Kubu Raya ini, memang terpajang ratusan koleksi barang fancy dan aksesori. Baik untuk anak-anak, remaja, hingga dewasa pria dan wanita.

Seperti jepit rambut, lampu tidur hias, figura foto dan lain sebagainya. Termasuk juga boneka berbagi bentuk dan ukuran, jam duduk, dan banyak lagi jenis lainnya.

Baca: Toko Ataro Tawarkan Beragam Koleksi Kado dan Fancy

Banyaknya barang-barang yang disediakan inipun, katanya, membuat tempat ini bisa jadi solusi bagi semua jenjang usia konsumennya. Khususnya memenuhi kebutuhan terhadap barang-barang aksesori dan fancy.

Lebih lanjut, jaminan terhadap kualitas barang itu bukan sekedar lip service belaka. Sebab, jika konsumen tidak puas dengan barang-barang yang dijual pihaknya, konsumen bisa mengembalikan barang yang dibeli tersebut selama sesuai ketentuan.

Karyawati Ataro, tunjukkan beberapa koleksi boneka serta barang-barang dan fancy yang dijual di toko aksesori di Jalan Sungai Raya Dalam, ruko komplek BSD itu, Selasa (09/01/2018)
Karyawati Ataro, tunjukkan beberapa koleksi boneka serta barang-barang dan fancy yang dijual di toko aksesori di Jalan Sungai Raya Dalam, ruko komplek BSD itu, Selasa (09/01/2018) (TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK)

Baca: Koleksi Bangkok Diskon Hingga 50 Persen di Oz Prive Boutique

Pun demikian dengan harga murah. Pada toko ini, konsumen bahkan bisa menemukan banyak aksesori unik yang dijual mulai Rp 1.000,- saja.

Demikian juga boneka-boneka, yang dijual mulai Rp 35 ribuan saja per item-nya. Sedangkan boneka ukuran jumbo sebesar orang dewasa, dipatok hanya Rp 350 ribuan saja

"Untuk aksesori, mulai yang harga seribu rupiah pun ada. Jadi sangat terjangkau sekali," pungkasnya.

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help