TribunPontianak/

Ataro Memiliki Berbagai Jenis Barang Dengan Fasilitas One Stop Shopping

Konsumen disebutnya bisa berbelanja layaknya fasilitas one stop shopping di toko yang dinamainya Ataro ini

Ataro Memiliki Berbagai Jenis Barang Dengan Fasilitas One Stop Shopping
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / ISHAK
Owner toko Ataro, tunjukkan beberapa perlengkapan sekolah yang dijual di toko aksesori di Jalan Sungai Raya Dalam, ruko komplek BSD itu, Selasa (09/01/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak Ishak

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Bukan tanpa alasan Sulaiman (30) memilih memaksimalkan ruang toko aksesori dan fancy miliknya dengan berbagai jenis barang sekaligus.

Dengan konsep itu, konsumen disebutnya bisa berbelanja layaknya fasilitas one stop shopping di toko yang dinamainya Ataro ini.

"Kami sengaja sediakan berbagai jenis kategori barang sekaligus. Jadi konsumen kalau beli satu barang, dan butuh barang jenis lain, bisa sekaligus di toko kami," ujar pria yang akrab disapa Icoel ini, Selasa (09/01/2018).

Baca: Nilai Kado Penting, Fani Nyaman Belanja Kado di Toko Ataro

Selain barang-barang aksesori dan fancy, konsumen memang bisa dapatkan jenis barang lain di toko yang berlokasi di Jalan Sungai Raya Dalam, komplek Ruko BSD, Kubu Raya ini. Beberapa di antaranya yakni perlengkapan-perlengkapan sekolah dan mainan untuk anak-anak.

Keduanya pun disebutnya bahkan saling melengkapi. Di mana mainan yang disediakan, umumnya adalah mainan-mainan edukatif yang didatangkan baik lokal maupun impor.

Baca: Kado Natal Jokowi untuk Kalbar

Dengan demikian, konsumen bisa dapatkan solusi belanja untuk beberapa jenis barang sekaligus kala berbelanja di toko ini. Apalagi, harga yang ditawarkan katanya juga sangatlah terjangkau.

Seperti perlengkapan sekolah anak, yang paling mahal hanya dijual di kisaran harga Rp 300 ribuan saja untuk kategori tas. Pun dengan mainan edukatif yang punya harga bervariasi dan pastinya ekonomis

Penulis: Ishak
Editor: madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help