TribunPontianak/

Citizen Reporter

Resmi Diusung PDI Perjuangan di Pilgub Kalbar, Karolin Ungkapkan Ini

Dengan mengenakan pakaian adat Suku Dayak, Karolin tampil dengan anggun didampingi Cawagubnya, Suryadman Gidot.

Resmi Diusung PDI Perjuangan di Pilgub Kalbar, Karolin Ungkapkan Ini
TRIBUN PONTIANAK / RIDHO PANJI PRADANA
Bakal Calon Kepala Daerah oleh PDI Perjuangan yang disampaikan langsung Ketua Umum PDI Perjuangan, tampak dihadiri Bupati Landak, Karolin Margret Natasha dan Bupati Bengkayang, Suryadman Gidot beserta jajaran kandidat lainnya, tampak juga Gubernur Kalbar, Cornelis. 

Citizen Reporter,

Staf Bupati Landak

Martin Uyub

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, JAKARTA - Rona kebahagian terpancar dari wajah cantik Calon Gubernur Kalimantan Barat 2018, dr. Karolin Margret Natasa saat menghadiri pengumuman rekomendasi pasangan Cagub dan Cawagub PDI Perjuangan.

Dengan mengenakan pakaian adat Suku Dayak, Karolin tampil dengan anggun didampingi Cawagubnya, Suryadman Gidot.

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua doa, dukungan dan kepercayaan kepada saya, terutama Ibu Megawati Soekarnoputri dan Rekan2 partai2 yg telah mendukung," tutur Karolin di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta Selatan (07/01) Minggu siang.

Baca: Megawati Puji Karolin Margret Natasa, Dari Kecil-kecil Cabe Rawit hingga Lebih Galak dari Cornelis

Baca: Tanpa Pengerahan Massa, Deklarasi Rakyat Midji-Norsan Bakal Berbeda Dari Biasanya

Dengan dikeluarkannya rekomendasi pasangan Karolin - Gidot oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, maka total kursi yang didapat oleh kedua pasangan muda tersebut mencapai 27 kursi.

Sebelumnya Partai Demokrat dan PKPI terlebih dahulu mengeluarkan surat rekomendasinya. Tidak menutup kemungkinan beberapa partai lain merapat ke Karolin dan Gidot.

Baca: Megawati Pastikan PDIP Usung Karolin-Suryadman Gidot di Pilgub Kalimantan Barat

Mantan Anggota DPR RI yang telah menjabat selama 2 periode itu berharap dengan resmi dikeluarkannya rekomendasi-rekomendasi tersebut, seluruh kader dan simpatisan partai dapat segera meraparkan barisan, bergotong royong serta bahu membahu memenangkan pasangan Karolin - Gidot.

Perbedaan merupakan sebuah keniscayaan, namun tujuan untuk mencapai kesejahteraan bersama masyarakat Kalimantan Barat merupakan suatu keutamaan yang harus tetap diperjuangkan.

"Saat ini langkah kita semakin jelas. Perjuangan masih panjang, mari rapatkan barisan untuk menuju Kalbar yang semakin baik," ujar Karolin (*).

Penulis: Alfons Pardosi
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help