Tingkatkan Pelayan Publik di Tingkat Polres, Ini Yang Dilakukan Polda Kalbar

Seperti terobosan baru, Kapolda, Irjen Pol Didi Haryono, yaitu Polda berkibar yang berarti bekerja dan bersinergi dengan benar.

Tingkatkan Pelayan Publik di Tingkat Polres, Ini Yang Dilakukan Polda Kalbar
Kabid Humas Polda Kalbar AKBP Nanang Purnomo saat diwawancarai di Polda Kalbar, Jumat (20/10/2017) siang 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo menuturkan dalam rangka meningkatkan pelayanan ditingkat polres sesuai dengan evaluasi yang dilakukan Kapolri Jenderal Tito Karnavian, pihaknya telah melakukan berbagai hal.

"Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik Kapolda memberikan arahan agar seluruh Polres agar memberikan pelayanan terbaik disemua fungsi fungsi yg ada di Polres," ungkapnya, Rabu (03/01/2018).

Peningkatan itu, lanjutnya, seperti contoh fungsi lalu lintas dengan mempunyai program one day one service, drive thrue, samsat online dan lainnya.

Baca: Kecelakaan di Mempawah Hulu Hentikan Iring-iringan Rombongan Bupati Landak, Selanjutnya Yang Terjadi

"Terobosan-terobosan Polda Kalbar menekan tongginya angka kejahatan, penyidikan secara transparansi, Intel SKCK online, Sabhara Patroli dialogis, 1 desa 1 bhabinkamtibmas dan lain-lain," ungkapnya.

Seperti terobosan baru, Kapolda, Irjen Pol Didi Haryono, yaitu Polda berkibar yang berarti bekerja dan bersinergi dengan benar.

Baca: Pelayanan Terpadu Hingga CCTV Yang Siap Intai Aktifitas Kamtibmas di Ketapang

Kombes Pol Nanang Purnomo mengatakan, pelaksanaan tugas Polda Kalbar senantiasa berkordinasi dengan instansi terkait dan stake holder serta seluruh lapisan masyarakat dalam wujud sukses melalui kebersamaan dalam ciptakan situasi aman tertib dan lancar.

Lebih lanjut ia mengatakan, untuk reward pada anggota yang berprestasi nantinya akan diberikan penghargaan dengan cara menambah remunerasi.

"Untuk Punisment tergantung dari hasil penelitian kesalahan atau pelanggaran pada level mana," tukasnya. (dho)

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Dhita Mutiasari
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help