Gratis! Universitas Prasetiya Mulya Akan Terima Mahasiswa Baru di Pontianak, Buruan Daftar

Kegiatan yang diluncurkan pada setiap kota diantaranya talk show bersama alumni dan mahasiswa berprestasi

Gratis! Universitas Prasetiya Mulya Akan Terima Mahasiswa Baru di Pontianak, Buruan Daftar
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID / RIDHO PANJI PRADANA
Suasana saat Student Recrutmen Manager, Febrina Elisabeth menyampaikan informasi pada media luncheon di ruang meranti 3 Hotel Mercure yang berada di Jalan Ahmad Yani Pontianak. 

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Ridho Panji Pradana

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Universitas Prasetya Mulya berencana akan menggelar info session dan admission test roadshow ditujuh kota yang satu diantaranya adalah Kota Pontianak.

Hal ini diungkapkan Student Recrutmen Manager, Febrina Elisabeth saat media luncheon di ruang meranti 3 Hotel Mercure yang berada di Jalan Ahmad Yani Pontianak, Kamis (19/10/2017).

Ia mengatakan, sejak 1982 Unibersitas Prasetya Mulya telah menjadi sekolah pilihan Indonesia untuk studi manajemen dan bisnis terapan.

Walaupun memang awalnya Universitas ini adalah STIE yang kemudian bertransformasi bedasarkan keputusan Menristekdikti nomor 87/KPT/I/2015.

(Baca: Kabur Dari Sel Tahanan Polres Kayong Utara, Ini Alasan Halidek )

Dengan proses pembelajaran yang beragam serta bahasa pengantar dalam studi adalah Bahasa Indonesia dan Inggris, sampai dengan sekarang Universitas yang berada di Tanggerang ini pun telah menjali kerjasama dengan institusi internasional dan perusahaan besar di Indonesia.

Sepanjang Oktober dan November 2017 ini, Universitas Prasetya Mulya pun menggelar kegiatan lintas kota yang diantaranya adalah Malang, Bandung, Semarang, Palembang, Lampung, Makassar dan tentunya Pontianak.

(Baca: Kutip Pepatah Madura, Pidato Gubernur DKI Anies Baswedan Viral di Media Sosial, Ini Bunyinya )

"Kegiatan yang diluncurkan pada setiap kota  diantaranya talk show bersama alumni dan mahasiswa berprestasi, visual dan virtual tour, dan one on one study program consultation," katanya, Kamis (19/10/2017).

Halaman
12
Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help