TribunPontianak/
Home »

Video

Pameran Ekonomi Kreatif 2017

Arvina: Komic Dapat Respon Positif di Pontianak

Kita memang tidak membatasi. Pokoknya kita beri wadah ke siapa saja yang mau belajar menggambar.

Laporan Wartawan Tribun Pontianak, Nasaruddin

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Beragam cara bisa kita lakuin untuk berkreasi. Satu di antaranya seperti yang dilakukan teman-teman di Pontianak Comic (Poco) ini.  Beragam karya sudah mereka buat.  Mulai dari buku komik, juga karya sketsa yang yang tak kalah menarik.

Mbak Arvina, dari Pontianak Comic, mengatakan, respon masyarakat atas komik yang mereka buat lumayan bagus. Terlebih cerita yang mereka angkat di antaranya bercerita tentang aktifitas yang bisa kita temui di keseharian.

"Cerita yang diangkat kebanyakan tergantung pengarang. Ada cerita sehari hari. Ada fantasi juga. Seringnya kehidupan sehari-hari,"katanya di Pameran Ekraf, PCC, Kamis (18/5).

Saat ini, mereka yang tergabung di Poco memang berasal dari beragam latar belakang. Ada guru, komikus, juga novelis.

"Kita memang tidak membatasi. Pokoknya kita beri wadah ke siapa saja yang mau belajar menggambar. Biar profesi apapun, selama mau menggambar, ayo masuk. Mau gambar model apa saja  terserah," katanya.

Poco juga tidak menetapkan tempat tertentu untuk kumpul. Mereka biasa berkumpul dimana saja yang dirasakan nyaman. "Dimana saja bisa kumpul. Tak terbatas tempat," tandasnya.

Penulis: Nasaruddin
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help