Pemilu 2014

Perolehan Suara Partai, PDIP Unggul di PPS Sungai Bangkong

Perolehan suara partai unggul Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang rata-rata memperoleh suara per TPS bisa mencapai 20 - 58 suara

Perolehan Suara Partai, PDIP Unggul di PPS Sungai Bangkong
Rihard
PPS Sungai Bangkong saat merekap perolehan suara, Selasa (15/4/2014) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK -  Perolehan suara  calon incumben tingkat DPRD Provinsi untuk Kelurahan Sungai Bangkong bersaing ketat. Nama-nama incumben bersaing ketat dengan suara ketua DPD yang terjun bertarung di daerah pemilihan.. 

Tercatat calon incumbent yang bertarung, Ketua DPW PAN Kalbar Ikhwani A Rahim, Setyo Gunawan dan Ari Pudyanti dari Demokrat, lalu Ali Akbar dari PPP, Zulkarnaen Siregar dari Golkar, Syafrani dari PDI Perjuangan.

Sementara ketua partai yang bertarung Ketua DPD Hanura Baharuddin Nahris, Sekretaris DPW PKS Kalbar Arif Jono Prasetyo, Ketua DPD Gerindra Kalbar M Chandra Djamaluddin, Sekretaris DPW NasDem Kalbar Michael Yan Sriwidodo.

Tampak dari model D1 DPRD Provinsi perolehan suara caleg tersebut memperolehan suara dari TPS 85 - 91 rata-rata 5 - 8 suara. Sedikit lebih unggul perolehan suara yang diperoleh Arif Joni Prasetyo yang bisa memperoleh 16 - 18 suara.

Sementara untuk kategori perolehan suara partai unggul Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, yang rata-rata memperoleh suara per TPS bisa mencapai 20 - 58 suara. 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved