Senin, 24 November 2014
Tribun Pontianak

Kadis Pertanian Singkawang Jualan Beras

Jumat, 31 Mei 2013 08:46 WIB

Kadis Pertanian Singkawang Jualan Beras
TRIBUN PONTIANAK/NASARUDDIN
Kadis Pertanian dan Kehutanan Singkawang, Yusnita Fitriadi (kaus kuning) mengangkat karung beras sambil menawarkannya kepada PNS yang baru saja selesai berolahraga di halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat (31/5/2013). Ini adalah satu di antara cara Dinas Pertanian dan Kehutanan memasarkan hasil pertanian Singkawang.
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, SINGKAWANG - Berbekal mikrofon, Kadis Pertanian dan Kehutanan Singkawang, Yusnita Fitriadi, menjajakan hasil pertanian masyarakat, Jumat (31/5/2013).

Mengenakan kaus kuning dan celana sport, dia berdiri di atas mobil pick up Hilux. Ketika berada di halaman Kantor Wali Kota Singkawang, Jumat pagi, Yus berpromosi seraya mengangkat beberapa produk hasil pertanian. 

"Ini produk asli petani Singkawang. Tanpa pengawet, tanpa pemutih. Semoga yang sudah membeli hasil pertanian petani berkah," ungkap Yus.

Hanya butuh waktu sekitar satu jam, Kadis Yusnita mampu menjual 1,5 ton beras. Selain beras, pagi tadi Yusnita dan stafnya juga menjual produk pengolahan ikan dan minyak kelapa. 
Penulis: Nasaruddin
Editor: Arief

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas