• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Pontianak

190 Anak Berprestasi Terima Hadiah

Senin, 13 Mei 2013 18:19 WIB
190 Anak Berprestasi Terima Hadiah
Syaiful Bachri
Penutupan dan Pembagian Hadiah O2SN dan FLS2N di Hotel Grand Mahkota, Senin (13/5/2013).
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK  - Pembagian Hadiah pada ajang lomba O2SN, FLS2N serta lomba Mata Pelajaran Tingkat SD se-Kota Pontianak di Grand Mahkota Hotel, dihadiri ratusan pelajar berprestasi bersama dengan kepala sekolah dan orangtua, Senin (13/5/2013).

Sedikitnya 190 anak dari juara 1,2 dan 3 dari seluruh cabang seni, sains, olahraga dan mata pelajaran mendapat piala, piagam penghargaan dan uang tunai.

Kepala Bidang Pendidikan Dasar Kota Pontianak, Rahmania Suprapti MN mengatakan, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N)se-Kota Pontianak merupakan kegiatan rutin dan bersifat seleksi berjenjang.

Siswa/siswi juara 1 dan 2 pada tingkat Kecamatan selanjutnya mengikuti seleksi tingkat Kota. Sementara seleksi tingkat Kota mengikuti seleksi tingkat provinsi dan akan mewakili di tingkat nasional.

"Kita berharap dengan ajang olahraga, seni dan sains, prestasi anak-anak bisa meningkat bukan hanya di sekolah, tetapi juga di luar sekolah. Di sekolah, terdapat kegiatan ekstrakurikuler, selain aktivitas akademik. Nah, melalui ajang inilah, kita mau memberi motivasi dan membangkitkan bakat-bakat anak agar dapat berkembang. Kita berharap, anak-anak yang berbakat ini prestasinya bisa lebih baik lagi ke depan," ujarnya kepada Tribunpontianak.co.id, Senin
Penulis: Saiful Bahri
Editor: Jamadin
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
114514 articles 10 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas