Murid TK dan SD Kunjungan Belajar ke Mako Satbrimob Polda Kalbar

ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada masyarakat

Editor: Jamadin
Humas Satbrimob Polda Kalbar
Kunjungan belajar wisata juang usia dini generasi penerus bangsa murid-murid Sekolah Himpaudi dan Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih Pontianak di Ksatriaan Soemarto Mako Satbrimob Polda Kalbar, Rabu 25 Januari 2023) 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID, PONTIANAK - Satbrimob Polda Kalbar kembali menerima kunjungan dari anak usia dini murid-murid dari Sekolah Himpaudi dan Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih Pontianak, Rabu 25 Januari 2023.

Kunjungan murid-murid Sekolah Himpaudi dan Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih Pontianak di Ksatriaan Soemarto pada hari ini dalam rangka wisata juang sebagai sarana edukasi murid-murid bersama dengan personel Satbrimob Polda Kalbar.

Kunjungan murid-murid di Mako Satbrimob disambut oleh personel Satbrimob Polda Kalbar untuk kemudian diberikan penjelasan tentang tugas dan fungsi Brimob.

Murid-murid mendapat kesempatan untuk melihat secara langsung almatsus dan juga kendaraan dinas yang setiap harinya digunakan oleh Satbrimob Polda Kalbar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Satbrimob Polda Kalbar Gelar Upacara Hari Kesadaran Nasional

Selain melihat secara langsung almatsus dan kendaraan dinas disini murid-murid Sekolah Himpaudi dan Sekolah Islam Muhammad Al-Fatih Pontianak juga berkesempatan mencoba hingga menaiki kendaraan dinas yang dimiliki oleh Satbrimob Polda Kalbar.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. Muhammad Guntur, S.I.K., M.H. juga mengatakan kunjungan murid-murid Sekolah TK dan SD di Ksatriaan Soemarto ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mengenalkan lebih dekat tentang fungsi dan peran Brimob kepada masyarakat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved